Dikonfirmasi, SNSD Siap Luncurkan Sub-Unit Baru Dalam Waktu Dekat

Foto: Dikonfirmasi, SNSD Siap Luncurkan Sub-Unit Baru Dalam Waktu Dekat ELLE
WowKeren dan Kanal247


Begini penjelasan dari perwakilan SM Entertainment tentang kabar peluncuran sub-unit baru SNSD.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari Girls' Generation. Baru-baru ini beredar kabar yang menyebutkan bahwa grup yang digawangi oleh Tae Yeon cs itu akan membentuk sebuah grup unit.


Baca juga ...

Menurut informasi yang beredar, saat ini mereka tengah mempersiapkan lagu baru dan akan melakukan debut pada akhir musim panas atau sekitar awal musim gugur mendatang. Belum diketahui siapa saja member Girls' Generation yang akan masuk dalam unit tersebut. Akan tetapi, banyak yang berspekulasi bahwa para member yang masih bernaung di bawah SM Entertainment yang akan debut dalam unit tersebut.

Tak lama setelah kabar itu beredar, pihak SM Entertainment pun angkat bicara. Perwakilan dari SM Entertainment pun membenarkan kabar tersebut. Namun, mereka masih belum bisa mengungkapkan detilnya untuk saat ini.

"Sub-unit Girls' Generation sedang dipersiapkan," terang pihak perwakilan SM Entertainment tersebut. "Detail spesifik terkait hal tersebut akan diumumkan di masa mendatang."

Sub-unit Girls' Generation yang akan debut dalam waktu dekat ini akan menjadi sub-unit mereka yang kedua. Seperti yang diketahui, TaeTiSeo merupakan sub-unit resmi pertama Girls' Generation yang digawangi oleh Tae Yeon, Tiffany serta Seohyun dan telah debut pada tahun 2012 silam.

Sementara itu, saat ini hanya lima member Girls' Generation saja yang masih bernaung di bawah SM Entertainment. Mereka adalah Tae Yeon, Yoona, Hyoyeon, Sunny dan Kwon Yuri. Tiga member lainnya, Sooyoung, Tiffany dan Seohyun memilih untuk hengkang dari SM Entertainment setelah kontrak kerja mereka habis tahun lalu.

Sooyoung sendiri telah menandatangani kontrak dengan Global Echo Group, sedangkan Tiffany kini disibukkan dengan kariernya di Amerika Serikat dengan agensi barunya di sana. Seohyun saat ini tengah sibuk dengan kariernya di dunia akting. Seperti yang diketahui, saat ini Seohyun tengah membintang serial drama "Time" bersama Kim Jung Hyun dan deretan bintang pemain berbakat lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel