Jelang Lahirkan Anak Pertama, Mytha Lestari Sempat Alami Ketuban Pecah Dini

Foto: Jelang Lahirkan Anak Pertama, Mytha Lestari Sempat Alami Ketuban Pecah Dini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tertawa, berbincang dengan orang-orang yang menemaninya di rumah sakit hingga bermain Instagram adalah beberapa hal yang dapat membantu Mytha Lestari nyaman saat mengalami kontraksi.

Kanal247.com - Hanya tinggal menunggu sedikit waktu, Mytha Lestari akan resmi menjadi seorang ibu. Seperti diketahui, saat ini istri Barry Maheswara itu berada di salah satu rumah sakit ibu dan anak kawasan Jakarta Selatan. Mytha pun mengaku sudah mengalami kontraksi. Lebih mengejutkan, Rabu, 1 Agustus 2018 pukul 23.00 WIB, ia mengabarkan jika ketubannya pecah.


Baca juga ...

Hal itu disampaikan Mytha melalui postingannya di Instagram. Dalam postingannya itu, Mytha juga membagikan potret saat dirinya tengah menahan sakit sambil duduk di gym ball. "Tadi jam 11 malam 1-8-2018 tiba2 ketuban saya pecah, dan saat ini di foto ini yang dimbil oleh manager saya," ungkap penyanyi jebolan "Mamamia" itu, Kamis, 2 Agustus.

Tak hanya itu, Mytha juga menceritakan bagaimana saat dirinya sudah mengalami kontraksi yang cukup teratur. Meski sakit, namun ia mengaku tetap tertawa dan berbincang dengan orang yang menemaninya. "Pukul 02.01 Am (2.8.2018) sudah mulai kontraksi mules 5.1.1 (5menit sekali kontraksi selama 1 menit dalam 1 jam) bawa Happy aja !! Sakit siihh tapi harus dibawa ketawa ketiwi dan ngobrol2 .. supaya Aman .. ini pas lagi sakit banget, tapi sisanya aku tahan," lanjutnya.

Mytha juga menjelaskan, dengan mengunggah foto di Instagram, ia juga terbantu untuk menjadi lebih nyaman. "Dan InshaAllah bisa lahiran normal yaa atau apapun yang penting terbaik (share2 foto dan main instagram membantu gw untuk relax haha..)," tandasnya.

Mengetahui postingan tersebut, tak sedikit netizen pun memberi dukungan pada Mytha. "Semangat ya mom, klu blm lahir coba sambil elus2 perut ajak ngmg sang baby supaya cpt keluar biar bisa main bareng dgn bundanya, insyaallah cpt dexh, hanya sharing ni," kata @dian_a*****a. "Semoga lancar ya mba myta,, duh rasanya ikut muless," ujar @mi*****e_kidswear. "Semangat....lancar persalinan sehat ibu dan bayi," imbuh @hanna_m****m.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...