Buat Sule Emosi Saat Bahas Pernikahan, Shandy Aulia Akui Sudah Minta Maaf Secara Pribadi

Foto: Buat Sule Emosi Saat Bahas Pernikahan, Shandy Aulia Akui Sudah Minta Maaf Secara Pribadi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Selain memberi klarifikasi soal ucapannya, Shandy Aulia berharap publik tak menghakimi Sule dan berkomentar.

Kanal247.com - Belum lama ini, Shandy Aulia tengah menjadi sorotan publik pasca dirinya menjadi bintang tamu di salah satu program televisi yang dibawakan oleh Sule dan Andre Taulany, "Ini Thalkshow". Pasalnya, diwawancarai Sule di acara talkshow tersebut, Shandy tanpa sengaja menyinggung raut wajah Sule yang belakangan muram saat membicarakan pernikahan. Merasa urusan pribadinya disinggung, Sule pun memberi tanggapan tegas hingga memberi nasihat pada Shandy Aulia.


Baca juga ...

Cuplikan video soal perbincangan Sule dan Shandy Aulia itu pun kini tengah ramai dibicarakan publik. Tak ingin masalah menjadi panjang, Shandy Aulia pun mencoba meluruskannya. "Meluruskan semuanya antara saya dan Mas Sule tidak ada apa-apa. Jadi tidak perlu dibesar-besarkan," tutur shandy dalam Instagram Story, Rabu, 1 Agustus.

Menurut Shandy, ada kalanya seseorang mengalami kondisi kurang baik secara fisik maupun hati. Saat itulah ia mencoba untuk memahami. "Dalam setiap profesi ada masanya kita manusia dalam hal kondisi yang mungkin kurang baik dalam kondisi hati maupun fisik. Untuk kita mungkin tidak mengetahui mereka yang sedang mengalami masa berat sangat wajar ketika respon yang didapati sedang tidak baik," terang Shandy. "Saat itulah kita sebagai orang di sekitarnya memahami dan mengerti," lanjutnya.

Klarifikasi Shandy Aulia Pasca Ditegur Sule

Sumber:Instagram.com/ShandyAulia

Dalam hal ini, Shandy pun bisa belajar untuk lebih peka memahami orang-orang di sekitarnya. Pun demikian dengan masalah yang dihadapi oleh Sule. "Bagi saya jadi belajar untuk harus lebih peka terhadap orang di sekitar kita," tuturnya.

Shandy juga berharap untuk tak menghakimi Sule ataupun melayangkan komentar. Pasalnya, dukungan adalah hal penting yang seharusnya ditujukan pada Sule. "Jadi mohon no hard feeling bagi mereka yang melihat Mas Sule saat ini. Jangan hakimi dia jangan berkomentar. Justru bantu support supaya beliau untuk bisa menghadapi yang saat ini sedang dijalani," harap Shandy.

Terkait ucapannya di "Ini Thalkshow", Shandy mengaku murni hanya ingin bercanda. "Mengenai acara di "Ini Talkshow" dengan Mas Sule. Apapun ucapan saya saat acara tersebut tidak ada niatan ataupun arah yang ingin dengan sengaja berbicara serius mengenai pribadi Mas Sule. Saya benar benar hanya bercanda," paparnya.

Karenanya, ia sadar untuk meminta maaf pada pihak Sule terkait ucapannya itu. "Justru saya seharusnya yang mohon maaf bila ada ucapan saya yang membuat pihak Mas Sule tidak nyaman dan tidak berkenan saat talk show berlangsung," tambahnya.

Bahkan, Shandy pun mengaku telah meminta maaf secara pribadi pada Sule. "Secara pribadipun saya sudah sampaikan maaf saya dengan Mas Sule bila mungkin ucapan saya membuat ketidaknyamanan dan tidak pada tempatnya. So please no hard feeling. Saya doakan apapun persoalan yang dihadapi Mas Sule diberikan jalan yang terbaik dari Tuhan," tandas Shandy.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel