Bahas Soal Karier di Dunia Akting, Chansung 2PM Ungkap Alasannya Tak Buru-Buru Ambil Peran Utama

Foto: Bahas Soal Karier di Dunia Akting, Chansung 2PM Ungkap Alasannya Tak Buru-Buru Ambil Peran Utama Sedaily
WowKeren dan Kanal247


Dalam wawancaranya tersebut, Chansung menjelaskan ingin fokus berakting hingga berangkat wamil nanti.

Kanal247.com - Belum lama ini Chansung 2PM duduk melakukan wawancara dengan media outlet SE Daily. Dalam kesempatan itu, Chansung banyak berbicara tentang kariernya di dunia akting.


Baca juga ...

Chansung mengungkapkan bahwa dirinya akan fokus menekuni dunia akting untuk aktivitas solonya dan dia akan terus giat bekerja hingga berangkat wajib militer. "Aku sangat suka bekerja," terang Chansung. "Dan jika ada proyek yang menarik perhatianku, meski pun tidak 100 persen cocok, aku akan bersikukuh pada pihak agensi bahwa aku akan melakukannya. Dan mereka akan membiarkanku jika memang itu yang kuinginkan."

Setelahnya, Chansung menjelaskan bahwa dirinya lebih banyak tertarik dengan proyek yang menyenangkan. "Tapi bukan proyek yang ceria atau heboh banget. Aku suka proyek-proyek yang nyambung denganku dan proyek-proyek yang ingin kupahami," jelas Chansung. "Belakangan ini proyek musikal 'Smoke' adalah proyek yang seperti itu untukku. Aku sudah membaca naskahnya sebanyak tiga kali dalam sekali duduk."

Namun, Chansung menjelaskan alasan yang membuatnya memilih membintangi drama "Why Secretary Kim" sedikit berbeda. Dia menjelaskan bahwa drama yang diadaptasi dari webtoon populer itu sangatlah menyegarkan untuknya setelah membintangi "Smoke" yang sedikit berat dijalaninya.

"Secara emosi, rasanya sangat berat sekali ketika tampil dalam 'Smoke'. Kami terus berlatih selama sebulan setengah dan aku menjadi sangat depresi. Aku ingin melakukan sesuatu yang menyenangkan setelahnya," ujar Chansung. "Dan saat itulah drama 'Why Secretary Kim' sampai padaku. Drama itu menjadi 'penyembuh' untukku, dan orang-orang yang kutemui selama syuting sangatlah hebat."

Dalam wawancara tersebut, Chansung juga mengungkapkan alasan yang membuatnya enggan mengambil peran utama. Seperti yang diketahui, meski sudah membintangi banyak judul drama, tapi Chansung lebih sering mengambil peran pendukung.

"Ini adalah hal yang telah kudiskusikan dengan Wooyoung. Kami berpikir sebaiknya kami tidak mengambil peran utama sampai kami berumur 30an tahun, ketika kami lebih banyak mengetahui tentang dunia dan akting," ujar Chansung. "Tentu saja aku akan sangat berterima kasih jika mendapatkan peran utama dalam waktu dekat. Aku tidak berkata kalau aku tidak mau. Tapi aku ingin melakukannya ketika aku sudah memiliki lebih banyak pengalaman dan bisa memerankan karakterku dengan lebih baik."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...