Sudah Pembukaan Satu, Mytha Lestari Ungkap Sifat Asli Suaminya

Foto: Sudah Pembukaan Satu, Mytha Lestari Ungkap Sifat Asli Suaminya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bahkan, Mytha Lestari juga ingin meminta maaf hingga bersujud pada sang ibunda setelah merasakan kontraksi.

Kanal247.com - Baru-baru ini, Mytha Lestari mengisyaratkan jika dirinya akan segera melahirkan. Melalui postingan di Instagram Story, Mytha membagikan potret dirinya saat duduk di atas gym ball di salah satu rumah sakit ibu dan anak kawasan Jakarta Selatan.


Baca juga ...

Bukan hanya dugaan, hal tersebut ternyata benar adanya. Sebab, Mytha mengaku sudah mengalami kontraksi dan masih pembukaan 1 pada Rabu, 1 Agustus 2018 pukul 13.02 WIB. Meski begitu, Mytha mengaku sudah mengalami hal yang membuatnya ingin meminta maaf hingga bersujud pada sang ibunda. "1. Merasakan rasa sakit yg nggak beres-beres karna kontraksi, proses masukin obat sana sini cek sana sini yang membuat diri nggak nyaman, jadi bikin saya pengen minta maaf sama mama saya kalau bisa sujud di depan beliau.. betapa banyak salah yang saya lakukan kepadanya dan dia masih sabar menyayangi saya ini perjuangan seorang ibu ternyata," tulis Mytha.

1.1.18//13.02 PM || masih pembukaan 1 :) dan sudah mengjarkan banyak hal .. 1. Merasakan rasa sakit yg nggak beres-beres karna kontraksi, proses masukin obat sana sini cek sana sini yang membuat diri nggak nyaman, jadi bikin saya pengen minta maaf sama mama saya kalau bisa sujud di depan beliau.. betapa banyak salah yang saya lakukan kepadanya dan dia masih sabar menyayangi saya ini perjuangan seorang ibu ternyata //2. Betapa ayah saya, orang tua mertua saya dan teman2 saya sangat menyayangi saya, saya jadi tau siapa yang tulus mendoakan dari banyaknya perhatian yg diberikan dari yang ku kenal sampai yg tidak ku kenal//3. Betapa Suami saya @barry.maheswara adalah orang paling Romantis dan Sabar sedunia (padahal selama ini gw selalu berpikir sebaliknya) dia yang standby nggak tidur2,nemenin, mandiin, nyuapin makan, ngurusin rumah sakit dan melakukan semua hal !! // 4.Manager saya @tasyabaginda yang juga ikutan Siaga bersama adik ipar saya @diandrakamila yang sampe tidur-tiduran di kamar bersalin// 5.dokter Ali sungkar Yang subuh2 di telfonin suster2 di rs.Brawijaya karna saya kena GERD,dan proses pembukaan yg sedikit lamban,dan beliau 24 jam standby juga... Akachan yuk keluar yuk cepet.. kamu mesti bilang thanks sama semuanya mereka semua nunggu kamu niih .. mama juga nggak sabar mau ketemu kamu 🌿 // bismillah semoga cepat proses pembukaan nya yaa !!

A post shared by MYTHA LESTARI (@mytha_lestari) on

Di tengah masa kontraksinya ini, Mytha pun sadar akan ketulusan dari beberapa orang di sekitarnya, termasuk beberapa yang tak dikenalnya. "2. Betapa ayah saya, orang tua mertua saya dan teman2 saya sangat menyayangi saya, saya jadi tau siapa yang tulus mendoakan dari banyaknya perhatian yg diberikan dari yang ku kenal sampai yg tidak ku kenal," tutur Mytha.

Bahkan, ia juga baru menyadari jika suaminya, Barry Maheswara adalah orang yang paling romantis dan sabar. "3. Betapa Suami saya @barry.maheswara adalah orang paling Romantis dan Sabar sedunia (padahal selama ini gw selalu berpikir sebaliknya) dia yang standby nggak tidur2,nemenin, mandiin, nyuapin makan, ngurusin rumah sakit dan melakukan semua hal !!" lanjutnya.

Selain kedua orang tua dan suami, manajer dan sang adik ipar juga siaga menjaganya. "4.Manager saya @tasyabaginda yang juga ikutan Siaga bersama adik ipar saya @diandrakamila yang sampe tidur-tiduran di kamar bersalin," tambah penyanyi jebolan "Mamamia" itu.

Mytha pun berharap, proses persalinan perjalan lancar. Pasalnya, ia juga mengaku tak sabar bertemu dengan sang buah hati. "Akachan yuk keluar yuk cepet.. kamu mesti bilang thanks sama semuanya mereka semua nunggu kamu niih .. mama juga nggak sabar mau ketemu kamu // bismillah semoga cepat proses pembukaan nya yaa !!" tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...