Belum Berniat Beli Apartemen Denada, Ruben Onsu Beberkan Alasannya

Foto: Belum Berniat Beli Apartemen Denada, Ruben Onsu Beberkan Alasannya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ruben Onsu sebenarnya telah berniat untuk membuat acara galang dana untuk Denada, namun hal tersebut teraksa ditunda karena beberapa alasan.

Kanal247.com - Denada sampai saat ini masih terus fokus merawat putri semata wayangnya, Shakira Aurum yang tengah mengidap penyakit leukimia. Bahkan, Denada dengan setia menemani buah hati hasil pernikahannya dengan Jerry Aurum itu saat mendapatkan perawatan secara intensif di salah satu rumah sakit di Singapura.


Baca juga ...

Tepatnya selama enam bulan, Shakira harus menjalani perawatan demi kesembuhannya. Tentu saja hal tersebut akan membutuhkan biaya yang tak bisa dibilang sedikit. Pasalnya, selama 10 hari saja biaya perawatan Shakira bisa mencapai Rp 400 juta. Bahkan, untuk biaya perawatan Shakira, Denada pun sampai harus menjual apartemen mewahnya.

Kondisi yang kini tengah menimpa Denada itu pun membuat rekan sesama selebritisnya menaruh simpati. Salah satunya adalah Ruben. Meski begitu, ternyata suami Sarwendah itu masih belum berniat untuk membeli apartemen Denada karena beberapa alasan.

Menurut Ruben, diduga Denada menyimpan rasa sungkan saat ia menawari sahabatnya itu bantuan. "Jadi saya pun udah ngobrol sama Dena kalo dia nggak mau ngerepotin orang lain. Kalau untuk membeli apartemennya saya masih nggak enak gitu. Karena Dena kalau saya tawarin ini, ini, dia selalu nangis, mungkin ada rasa sungkan dari dianya," ungkap Ruben dilansir dari Kapanlagi.com, Selasa, 31 Juli.

Ruben sendiri ternyata sudah memiliki rencana membuat charity alias galang dana untuk membantu putri dari Emilia Contessa itu. Namun, hal tersebut belum terlaksana karena Ruben ingin berbicara secara langsung dengan Denada. "Ada, saya ada niatan (charity), tapi kan harus ngobrol sama Denanya. Kebetulan Dena baru pulang ke Indonesia, nanti dia dateng ke acara saya hari Jumat. Jadi baru bisa ngobrol sama Dena, apa yang bisa dibantu dari temen-temen artis," terang Ruben.

Ruben pun mengenang saat ia juga menggelar acara galang dana untuk salah satu sahabatnya, mendiang Julia Perez beberapa waktu lalu. Saat itu, ia juga meminta pendapat mendiang Julia Perez soal niatannya menggalang dana. Waktu itu saya sama almarhumah Jupe, waktu itu saya langsung ke dia karena kan saya bolak-balik rumah sakit," tutur Ruben.

Menurutnya, hal tersebut berbeda dengan kondisi Denada saat ini yang tengah berada di Singapura. "kalau sekarang kan posisinya Singapura yang nggak gampang. Kita chat aja Dena itu balesnya cukup lama kan, dia harus menjauhkan handphone dari anaknya, jadi mesti keluar dulu, butuh waktu yang lama untuk bales itu," tandas ayah satu anak itu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel