Dikira Hamil Kembar, Mytha Lestari Beberkan Fakta Soal Kandungannya

Foto: Dikira Hamil Kembar, Mytha Lestari Beberkan Fakta Soal Kandungannya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sontak, tak sedikit netizen pun ikut memberi dukungan pada Mytha Letari yang tak lama lagi akan segera melahirkan anak pertamanya.

Kanal247.com - Usia kehamilan Mytha Lestari telah memasuki minggu ke-37. Hal itu berarti tak lama lagi Mytha akan segera bertemu buah cintanya dengan Barry Maheswara. Sayangnya, sampai saat ini Mytha masih menyembunyikan jenis kelamin anak pertamanya. Meskipun demikian, tak sedikit publik yang saling menebak jenis kelamin hingga menduga Mytha mengandung anak kembar.


Baca juga ...

Soal hal tersebut, Mytha pun mencoba meluruskannya. Melalui Instagram pribadinya, ia membantah dugaan publik soal kehamilan anak kembar. Menurut Mytha , perutnya memang besar, namun ia tak hamil anak kembar. "#37weekspregnant and soo biiigggg !!!! GUYS INI NGGAK HAMIL KEMBAR ASTAGAAA ITU FOTO SI AKA CUMA SENDIRI HAHAHAHA !! Pada ngotot KEMBAR LOL !!" tulis Mytha dalam keterangan postingannya.

Penyanyi jebolan "Mamamia" itu pun menyebut jika badannya memang kecil, sementara bayi, ketuban hingga asupan makanan seluruhnya justru terkonsentrasi pada perut. "Nggak ini emang ibunya kecil trus bawa2 bayi hampir 3kilo diperut dengan ketuban dan makanan2 yg masuk dan semuanya terkonsentrasi di perut anehnya," terangnya. "Daerah badan yang lain ttep kecil, makanya keliatannya perutnya segedr gitu ahhaha !! Ok sekali lagi, Ini akachan sendiri nggak kembar ya guys .. nggak kembar !!" tegasnya.

Mengetahui hal tersebut, tak sedikit netizen pun ikut memberi dukungan pada Mytha yang tak lama lagi akan segera melahirkan. "Semangat ya @mytha_lestari .... Semoga semakkn dekat waktunha semakin di lancarkan.. Aamiin," harap @nona_*****h. "Wow tidak pernah menyangka perutnya sebesar itu.. Sehat sehat selalu ya akachan dan ka mytha. Semoga persalinannya berjalan lancar ya. Aamiin @mytha_lestari," kata @****mi.97. "Karna belom pernah hamil.. itu berat bgt ga ka? Hahaha... Hebat euy perjuangan. Semangat sampe lahiran mythaaaaa," tambah @ed*****_putri89.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...