Gagal Beri Kejutan Untuk Pacar, El Rumi Malah Alami Hal Tak Terduga Ini

Foto: Gagal Beri Kejutan Untuk Pacar, El Rumi Malah Alami Hal Tak Terduga Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Maia Estianty pun mengabadikan serta menceritakan momen tak terduga yang dialami El Rumi itu melalui postingan di Instagram pribadinya.

Kanal247.com - Momen tak terduga baru saja dialami kedua anak Maia Estianty, El Rumi dan Dul Jaelani. Tanpa disangka, keduanya bertemu di Bandara Soekarno-Hatta di waktu yang nyaris sama. Akibat kena delay penerbangan dari Jepang, pendaratan Dul Jaelani ke Jakarta pun nyaris sama dengan El Rumi yang terbang dari London.


Baca juga ...

Saat bertemu, keduanya pun saling memeluk dengan hangat. Apalagi, keduanya sudah cukup lama tak saling bertemu secara langsung. Sementara itu, Maia yang seolah tak ingin kehilangan momen tersebut pun memotret kedua buah hatinya. "Pertemuan dua saudara tanpa sengaja tanpa janjian di airport. Yang @duljaelani mendarat dari Jepang, yang @elelrumi mendarat dari London. Karena jadwal terbang delay, maka jam mendarat hampir bersamaan.," tulis Maia dalam keterangan postingannya, Selasa, 31 Juli.

Menariknya lagi, Maia berujar jika sebenarnya El Rumi mendadak pulang ke Indonesia demi memberi kejutan pada sang kekasih, Marsha Aruan. Sayangnya, hal itu gagal lantaran Marsha terlalu lelah dengan kegiatannya. "Lucunya, EL pulang pengen bikin surprise ke @aruanmarsha .. Tapi gagal, soalnya Marsya kecapekan dan ketiduran di rumahnya," tandas mantan istri Ahmad Dhani itu.

Kendati demikian, kepulangan El Rumi ternyata tak sia-sia. Bagaimana tidak, akibat penerbangan Dul Jaelani tertunda dari Jepang, pertemuan hingga momen manis pun terjadi dengan El Rumi yang mendarat dari London secara tepat waktu.

Mengetahui postingan tersebut, berbagai komentar pun dilayangkan netizen. "Suka ngeliat tawa nya orang lain. Bahagia banget wajahnya @duljaelani ketemu sama kakak @elelrumi. bahagia selalu buat keluarga bunda @maiaestiantyreal Aamiin Yaa Allah," kata @ist*****w95. "Sweet bgt si @duljaelani @elelrumi jadi gmn gitcyuuhhh lihat nyuaaahhh," ujar @an*****sley. "So sweet bun duo bro," imbuh @h***a_be****care_s****rjo.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel