Suaminya Ultah, Ucapan Rini Wulandari Ini Ngena Banget!

Foto: Suaminya Ultah, Ucapan Rini Wulandari Ini Ngena Banget! Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya sekedar mengucapkan selamat ulang tahun, Rini Wulandari juga merangkai kata-kata romantis untuk Jevin Julian.

Kanal247.com - Jevin Julian telah genap berusia 27 tahun pada Selasa, 31 Juli 2018 ini. Sebagai seorang istri, Rini Wulandari tentu saja tak akan lupa dengan pertambahan usia suami yang menikahinya 7 Mei 2017 silam. Melalui Instagram pribadinya, pemenang "Indonesian Idol" musim ke-4 itu merangkai kata-kata romantis untuk Jevin.


Baca juga ...

Dalam postingannya itu, Rini juga membagikan potret kebersamaannya dengan Jevin dan sang putra yang lahir pada 19 Februari lalu, Nord Kiano Julian. Rini pun bersyukur karena telah memiliki keluarga kecil yang bahagia. "I opened my eyes this morning, so blessed that i have you and our little baby next to me wrapped up in a warm blanket, you always smile when i kiss your cheeks even though you’re still sleeping (Aku membuka mataku pagi ini, sangat bersyukur karena aku memilikimu dan bayi kecil kita di sebelahku terbungkus selimut hangat, Kamu selalu tersenyum ketika aku mencium pipimu meskipun kamu masih tidur)," tulis Rini dalam keterangan postingannya.

Waktu yang telah cepat berlalu pun membuat Rini tak menyangka jika dirinya telah menjadi istri Jevin. Apalagi, Jevin dinilai sebagai suami yang luar biasa serta ayah yang penuh kasih sayang. "It feels like just yesterday we were getting married. I’m so grateful i married a man as wonderful as you. you’re a loving father and an incredible husband! (Rasanya baru kemarin kita akan menikah. Aku sangat bersyukur karena aku menikah dengan seorang pria yang sebaik dirimu. Kamu adalah ayah yang penuh kasih dan suami yang luar biasa!)," lanjutnya.

Rini pun mengatakan jika Jevin adalah dunianya dan sang putra. Tak lupa, ia juga mengucapkan selamat ulang tahun pada sang suami. "You’re our world! Happy birthday Pap! we love you (Kamu adalah dunia kami! Selamat ulang tahun Pap! Kami mencintaimu)," tandas Rini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...