Ultah ke-22, Fatin Shidqia Dapat Ucapan Spesial dari Pacar

Foto: Ultah ke-22, Fatin Shidqia Dapat Ucapan Spesial dari Pacar Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat mengaku tak berpacaran, akhirnya kini Fatin Shidqia sudah mulai terbuka soal hubungannya dengan putra Bupati Musi Rawas.

Kanal247.com - Fatin Shidqia baru saja berulang tahun yang ke-22 pada Senin, 30 Juli 2018 lalu. Di pertambahan usianya, jebolan "X Factor Indonesia" itu pun mendapat ucapan istimewa dari sang kekasih yang belakangan ini diketahui bernama Septrian Nugraha Gunawan, putra Bupati Musi Rawas Hendra Gunawan.


Baca juga ...

Melalui Instagram, Septrian pun mengunggah potret kebersamaannya dengan Fatin. Keduanya terlihat serasi saat bersma, sambil tersenyum bahagia. Tak lupa, Septrian pun memberi ucapan spesial pada Fatin sambil menyebut penyanyi itu "bos kecil". "Selamat ulang tahun bos kecil .Semoga selalu di berikan keberkahan & selalu dalam lindungan Allah SWT, diberikan umur panjang & kesehatan dimudahkan dalam segala urusan ,aamiin Happy birthday syg," tulis Septrian dalam keterangan postingannya.

Tanggapan Fatin Shidqia Dapat Ucapan Selamat Ultah dari Pacar

Sumber:Instagram.com/LambeTurah

Siapa sangka, Fatin tak kalah romantis dari sang kekasih. Ia tak segan membalas pesan dari Septrian sambil memanggil "sayang". "Aamiin, terima kasih ya sayang!" balas Fatin sambil menambah emoji cium hingga tanda hati.

Sontak, postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah itu pun menuai berbagai komentar. Bukan hanya ucapan selamat ulang tahun hingga menyinggung soal status kekasih Fatin. Ada pula netizen yang meminta Fatin untuk segera dinikahi kekasih.

"Itu anak bupati musi rawas sumsel.. Hbd @fatin30," kata @kgsh*******yah. "Anaknya Bupati bro," ujar @fa*****ar88. "Eciyeee pacaran sama anak pejabat cuyyy," imbuh @fit****ah30. "Nikahin ajah," pinta @nevy_****l.

Diketahui, sebelumnya Fatin masih terlihat malu saat disinggung soal kedekatannya dengan Septrian. Dilansir dari Kompas.com, awalnya Fatin bahkan mengaku tak berpacaran dengan Septrian. "Aku enggak pacaran. Mau aku teleponin dia?" kata Fatin pada 22 April 2018 lalu.

Meski begitu, saat itu Fatin juga mengatakan jika kedua orang tua mereka sudah mengetahui hubungan pertemanan antara dirinya dan Septrian. Bahkan, kini ternyata keduanya sudah mulai terbuka soal hubungan asmara mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...