Comeback, ‘Soulmate’ Kolaborasi Zico dan IU Berhasil Puncaki Real Time Chart

Foto: Comeback, ‘Soulmate’ Kolaborasi Zico dan IU Berhasil Puncaki Real Time Chart Soompi
WowKeren dan Kanal247


Inilah jumlah waktu yang dibutuhkan oleh lagu 'Soulmate' hingga akhirnya bisa menguasai di peringkat pertama.

Kanal247.com - Zico comeback dengan lagu baru berjudul “Soulmate”. Di lagu ini Zico melakukan kolaborasi dengan penyanyi ternama di Korea Selatan yaitu IU. Lagu ini dirilis di Youtube pada Senin, 30 Juli.


Baca juga ...

Zico dan IU menampilkan musik R&B dalam lagu baru “Soulmate” ini. Selain itu, “Soulmate” juga menampilkan Crush yang muncul di chorus dan Jung Do Hwan Melomance ikut berkontribusi dengan piano juga. Lagu ini juga sudah diantisipasi oleh fans sejak diumumkannya kolaborasi mereka.

Zico berkontribusi dalam penulisan lirik lagu, proses produksi dan juga composer. Zico dan IU menampilkan musik yang menarik dan diperindah dengan suara-suara mereka yang mencapai nada tinggi. Selain itu, “Soulmate” menarik perhatian penonton dengan konsep MV yang artistik tentang belahan jiwa dan sulitnya menemukan soulmate.

Warna kuning pun mendominasi MV “Soulmate” ini. Selain itu, penonton juga akan tertawa dengan adegan-adegan lucu di MV, salah satunya ketika Crush mendadak muncul sebagai cameo di elevator dan bertingkah jahil ke Zico.

“Soulmate” dirilis tepat pukul 6 sore waktu setempat. Dalam jarak waktu 2,5 jam sejak dirilis yaitu pada pukul 8.30 malam waktu setempat, “Soulmate” kolaborasi Zico dengan IU berhasil menduduki posisi pertama di chart musik Korea Selatan.

\'Soulmate\' kolaborasi Zico dan IU

Sumber: Soompi

Lagu “Soulmate” tercatat langsung menguasai real time chart dengan menduduki posisi pertama di Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada. Ini membuktikan prediksi publik pada lagu kolaborasi Zico dengan IU yang akan mencapai posisi pertama di berbagai chart populer. Tak heran jika lagu ini menuai banyak pujian dari para fansnya.

Sementara itu, ini merupakan kolaborasi IU dengan Zico untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Terakhir kali mereka melakukan kolaborasi adalah sembilan tahun lalu dengan merilis “Marsmallow” pada 2009. Tentunya kolaborasi ini mengobati kerinduan fans yang ingin melihat mereka berdua dalam satu lagu lagi. Nantikan masa promosi lagu “Soulmate” ini ya. IU dan Zico mungkin akan menampilkan lagu ini di beberapa program musik atau bahkan menyanyikan secara langsung di acara lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel