Akhirnya Comeback dengan Lagu yang Keren, Uniknya MV ‘Soulmate’ Kolaborasi Zico dan IU

Foto: Akhirnya Comeback dengan Lagu yang Keren, Uniknya MV ‘Soulmate’ Kolaborasi Zico dan IU Youtube
WowKeren dan Kanal247


MV 'Soulmate' menunjukkan adegan-adegan yang indah dengan berbagai dekorasi unik sekaligus keren.

Kanal247.com - Zico Block B akhirnya comeback dengan lagu baru yang berjudul “Soulmate”. Ini merupakan lagu kolaborasi Zico dengan penyanyi berbakat dan imut yaitu IU. MV “Soulmate” akhirnya dirilis pada Senin, 30 Juli di Youtube.


Baca juga ...

Sejak awal diumumkannya kolaborasi Zico dengan IU, publik langsung sangat mengantisipasi dan menantikannya. Ini merupakan kolaborasi yang diprediksi dapat menguasai persaingan chart musik Korea dan bahkan mencapai perefct all kill. Member Block B satu ini sudah menguatkan karirnya solonya, sedangkan IU merupakan penyanyi yang cukup dicintai oleh publik Korea Selatan.

Lagu “Soulmate” ini memberikan musik R&B dengan MV yang menunjukkan perjalanan dan kesulitan mencari “soulmate”. Lagu ini juga menunjukkan bagaimana definisi “soulmate” tersebut. Di lagu ini, Zico berperan menulis lirik lagunya, menggarap lagunya.

Lirik itu dinyanyikan dengan baik oleh Zico dan IU dengan nada yang lembuh dan enak didengar oleh fans. Dalam beberapa bagian, Zico dan IU juga mendengarkan merdunya suara mereka dengan nada-nada yang tinggi. MV “Soulmate” sendiri terlihat indah dengan dipenuhi dekorasi berwarna kuning.

Selain itu, MV ini juga melibatkan musisi lainnya. Penonton akan dibuat terkejut dan tertawa dengan aksi Crush sebagai cameo yang jahil di dalam elevator. Crush juga muncul di chorus dan Jung Do Hwan Melomance ikut berkontribusi dengan piano juga. Dengan MV “Soulmate” ini fans tidak hanya mendengarkan musik yang bagus namun juga menikmati tingkah unik dua penyanyi tersebut. Di lagu “Soulmate” ini Zico juga memberikan rapnya.

Sementara itu, Zico dan IU sendiri akhirnya berkolaborasi lagi. Sebelumnya mereka telah melakukan kolaborasi pada sembilan tahun lalu yaitu pada 2009. Mereka sebelumnya melakukan kolaborasi dengan lagu berjudul “Marsmallow”.

Nantikan aktivitas mereka untuk melakukan promosi lagu “Soulmate” ini di beberapa program musik maupun acara variety show lainnya ya. Zico dan IU mungkin juga akan mempromosikan lagu kolaborasi berjudul “Soulmate” ini dengan menyanyi secara langsung.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel