Foto-Foto T.O.P Big Bang Saat Jalani Wamil Sebagai Petugas Pelayanan Publik Beredar, Netter Nyinyir

Foto: Foto-Foto T.O.P Big Bang Saat Jalani Wamil Sebagai Petugas Pelayanan Publik Beredar, Netter Nyinyir Soompi
WowKeren dan Kanal247


Intip aksi T.O.P saat menjalankan tugas wajib militernya sebagai petugas pelayanan publik di Distrik Yongsan.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, saat ini T.O.P tengah hiatus dari dunia entertainment karena sedang menjalankan tugas wajib militernya. T.O.P sendiri menjalani tugas bela negaranya sebagai petugas pelayanan publik di Distrik Yongsan.


Baca juga ...

Lama tak terdengar kabarnya, belum lama ini foto-foto terbaru rapper Big Bang itu pun beredar di dunia maya. Deretan potret tersebut kabarnya diambil ketika T.O.P sedang menjalankan tugas sebagai petugas pelayanan publik.

Foto-Foto Terbaru T.O.P Saat Jalani Wamil

Sumber: Kuki News via Nate

Pada deretan foto tersebut, T.O.P terlihat rapi dibalut kemeja yang dilapisi dengan apron dan dipadu dengan celana warna hitam. Dalam foto-foto tersebut, T.O.P sendiri tampak sedang sibuk mengumpulkan sampah yang masih bisa didaur ulang. Sayangnya, wajah T.O.P dalam foto-foto itu tidak terlalu jelas terlihat karena tertutup oleh kacamata serta masker yang ia kenakan.

Melihat deretan potret terbaru T.O.P itu, netizen pun memberikan berbagai komentar. Tak sedikit yang kembali memberikan cibiran pada T.O.P.

"Jadi apakah ini adalah pekerjaan terberatnya selama menjalankan tugas wajib militernya selama ini? Mendaur ulang sampah?" tulis salah seorang netter. "Keadaannya (T.O.P) masih lebih baik daripada para tentara yang kini tengah menderita di tengah cuaca panas," ujar netter lain. "Tampil dibalut pakaian biasa lengkap dengan masker serta memakai sepatu apa pun yang ia inginkan. Sungguh pekerjaan yang mudah sekali," komentar yang lainnya.

Sementara itu, selain T.O.P, tiga member Big Bang lainnya, yaitu G-Dragon, Taeyang dan Daesung juga tengah hiatus dari dunia hiburan untuk menjalankan wajib militer. Maknae Big Bang, Seungri, rencananya juga akan segera menyusul keempat hyung-nya menjalankan tugas wajib militer karena ia tidak ingin para VIP (sebutan untuk fans Big Bang) menunggu terlalu lama sampai melihat idola mereka tampil dalam formasi lengkap.

Seungri sendiri berencana untuk berangkat wajib militer setelah menyelesaikan semua promosinya di dunia hiburan. Seperti yang diketahui, belum lama ini Seungri melakukan comeback solo dengan album terbarunya yang berjudul, "The Great Seungri". Selain melakukan comeback, Seungri juga berencana untuk menggelar tur solo perdananya dalam waktu dekat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel