Chansung Ungkap Reaksi 2PM pada ‘Why Secretary Kim’ dan Bahas Taecyeon yang Pindah Agensi

Foto: Chansung Ungkap Reaksi 2PM pada ‘Why Secretary Kim’ dan Bahas Taecyeon yang Pindah Agensi Soompi
WowKeren dan Kanal247


Chansung dan member 2PM ternyata sudah membahas keputusan Taecyeon ini sejak lama.

Kanal247.com - Chansung telah menyelesaikan penampilannya sebagai pemeran pendukung dalam serial TV “Why Secretary Kim” yang tayang di tvN. Chansung menjadi salah satu pemeran pendukung yang meramaikan kisah di serial TV populer ini dan membuat penonton tertawa.


Baca juga ...

Baru-baru ini Chansung melakukan sesi wawancara untuk membahas perannya. Chansung mengungkapkan bagaimana reaksi member satu grupnya di 2PM pada aktingnya di “Why Secretary Kim”. Chansung mengungkapkan bahwa member 2PM memberikan respon yang bagus pada proyek akting terbarunya ini.

“Mereka bilang mereka menikmatinya. Mereka berkata padaku, ‘Kenapa kamu terus menerus marah seperti itu?’. Aku rasa begitulah kita berbicara satu sama lain,” kata Chansung. “Junho memberikan truk kopi ke aku. Aku juga sebelumnya sudah mengirimkan ke dia,” imbuh Chansung.

Member lain bahkan menunjukkan dukungan hingga bertemu Chansung. “Taecyeon datang mengunjungi lokasi syuting selama masa liburnya,” tutur Chansung. Taecyeon sendiri saat ini masih menjalani tugas wajib militernya. “Meskipun saat itu lokasi syutingnya berada di Pyeongtaek. Dia menyetir mobilnya sendiri ke sana. Dia benar-benar orang yang mengagumkan,” puji Chansung.

Chansung lalu ditanya tentang reaksinya pada keputusan Taecyeon yang tanda tangan kontrak dengan agensi lain. Diketahui kelima member 2PM lainnya memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment. Taecyeon bergabung di 51K yang menaungi So Ji Sub cs untuk lebih fokus pada akting. 51K berjanji akan terus mendukung aktivitas Taecyeon bersama 2PM meski tidak lagi di JYP Entertainment.

Chansung berkata, “Ini sudah kami bahas bahkan sejak sebelum dia masuk ke militer. Kami membahas banyak hal diantara kita. Kami bukan tipe orang yang memaksa dan mengatakan kita harus memperbarui kontrak”. Chansung menambahkan, “Kami saling menghargai keputusan masing-masing.”

“Apa yang tidak bisa kita lupakan adalah tidak adanya efek pada promosi 2PM. Kami bisa berjanji tentang itu, dan karena 2PM adalah prioritas pertama, dibandingkan (masalah agensi) untuk promosi, dia mencari manajemen di tempat lain,” tutur Chansung. Chansung lalu membahas karirnya sebagai idol-aktor.

“Terkadang ada orang-orang yang tidak tahu aku. Kami tidak sering melakukan promosi dengan 2PM. Jadi tampaknya para pelajar jaman sekarang tidak tahu aku,” kata Chansung lalu tertawa. “Tetap saja aku mencoba berpikir dengan cara positif. Aku tetap ingin berakting dengan baik sehingga mereka tidak mengenali aku sebagai Chansung dari 2PM,” kata Chansung.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...