Chansung 2PM Bahas Soal Serunya Syuting 'Secretary Kim' & Rumor Kencan Park Seo Joon-Park Min Young

Foto: Chansung 2PM Bahas Soal Serunya Syuting 'Secretary Kim' & Rumor Kencan Park Seo Joon-Park Min Young MyDaily via Naver
WowKeren dan Kanal247


Chansung membeberkan alasan yang membuat sesi baca naskah hingga syuting drama 'Secretary Kim' terasa sangat menyenangkan untuknya.

Kanal247.com - Senin, 30 Juli 2018, Chansung 2PM melakukan wawancara dengan awak media terkait dengan berakhirnya drama "Why Secretary Kim" yang dibintanginya. Seperti yang diketahui, dalam drama yang diangkat dari serial webtoon populer itu, Chansung berperan sebagai Go Gwi Nam, karyawan Yumyung Group yang ganteng nan populer dan selalu terlihat bekerja keras tapi di balik semua itu memiliki gaya hidup yang super irit.


Baca juga ...

Dalam wawancara tersebut, Chansung pun ditanya mengenai pengalamannya selama syuting drama tersebut. Terkait hal itu, Chansung mengungkapkan bahwa meski jadwal syutingnya luar biasa padat, tapi dirinya dan para bintang pemain lainnya sangat menikmati proses syuting drama "Why Secretary Kim".

"(Syutingnya) sangatlah menyenangkan. Atmosfer di lokasi syuting benar-benar bagus," terang Chansung. "Meskipun jadwal syutingnya menjadi sangat padat menjelang akhir, tapi semua kru dan bintang pemain melakukan syuting dengan gembira."

Chansung melanjutkan, "Kurasa (drama ini) akan lama membekas di dalam memoriku karena dalam drama ini aku beradu akting dengan banyak orang-orang yang baik. Semuanya sangatlah menyenangkan hingga acara makan malam perayaan berakhirnya drama sudah seperti sebuah pesta yang meriah. Tiap kali ada adegan yang menampilkan skinship, semua orang yang hadir di restoran saat itu langsung heboh."

Selain itu, Chansung juga berbicara tentang pengalamannya beradu akting dengan Hwang Bo Ra, Pyo Ye Jin hingga Park Min Young dalam drama "Why Secretary Kim". Chansung mengungkapkan bahwa suasana di lokasi syuting terasa sangat menyenangkan berkat para lawan mainnya tersebut.

"Kurasa Hwang Bo Ra benar-benar membuat atmosfer di lokasi syuting menjadi sangat ceria. Beradu akting dengan Pyo Ye Jin pun sangatlah menyenangkan," terang Chansung. "Suasana dengan orang-orang kantor sungguh bagus sekali. Aku pun mencoba berbagai hal yang tidak tertulis dalam naskah, seperti ad-libs, dan banyak (ad-libs Chansung) yang ditampilkan dalam drama karena sang sutradara menyukainya. Aku benar-benar merasa jika kita bersenang-senang di lokasi syuting, maka suasana menyenangkan itu pun juga akan terlihat saat tayang."

Chansung melanjutkan, "Ada banyak orang yang sudah kukenal saat sesi pembacaan naskah. Ini adalah kedua kalinya aku beradu akting dengan Hwang Bo Ra dan Kang Ki Young, serta yang ketiga kalinya dengan Park Min Young. Selain itu, secara pribadi aku juga sudah mengenal Park Seo Joon. Hal itu pun membuat sesi pembacaan naskah jadi sangat menyenangkan. Ini adalah pertama kalinya aku merasakan hal seperti ini. Lokasi syuting pun terasa sangat nyaman."

Pada wawancara itu, Chansung juga memberikan pujian pada kemampuan akting Park Seo Joon yang memukau. "Melihat (akting) Park Seo Joon membuatku berpikir, 'Dia benar-benar hebat'. Saat aku membaca naskahnya, aku berpikir, 'Bagaimana caranya memerankan karakter ini dengan bagus?' tapi dia berhasil melakukannya dengan sangat baik sekali," ujar Chansung.

Selain itu, Chansung juga sempat ditanya tentang rumor kencan antara Park Seo Joon dan Park Min Young yang santer beredar belakangan ini. Terkait hal itu, Chansung pun menjawab sambil tertawa, "Tidak ada hal seperti itu (saat syuting). Jadi aku tidak tahu kenapa (rumor itu) muncul. Aku sama sekali tidak menyadari adanya kesan (bahwa Park Seo Joon dan Park Min Young pacaran) seperti itu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...