Tampil di 'Knowing Brothers', Zico Block B Bahas Soal Persahabatannya dengan IU

Foto: Tampil di 'Knowing Brothers', Zico Block B Bahas Soal Persahabatannya dengan IU Soompi
WowKeren dan Kanal247


Begini jawaban Zico saat para member acara memintanya untuk mengajak IU tampil di 'Knowing Brothers'.

Kanal247.com - Belum lama ini, Zico diundang menjadi bintang tamu di program acara "Knowing Brothers" yang ditayangkan oleh JTBC pada Sabtu, 28 Juli 2018. Dalam kesempatan itu, member Block B tersebut berbagi banyak cerita seru, salah satunya tentang persahabatannya dengan IU.


Baca juga ...

Saat itu Zico sempat menyebut tentang lagu solo terbarunya bersama IU yang berjudul, "Soulmate". Seperti yang diketahui, sebelumnya keduanya juga pernah berkolaborasi dalam lagu hits IU yang berjudul, "Marshmallow" pada tahun 2009 silam.

Para member acara "Knowing Brothers" pun mengungkapkan kecemburuan mereka pada Zico yang berteman dekat dengan IU. Bahkan, mereka juga sangat berharap suatu hari nanti IU bisa tampil sebagai bintang tamu dalam program acara mereka tersebut.

"Jadi, kau pasti banyak mengobrol dengan IU (saat sedang menggarap lagu 'Soulmate')," ujar Kang Ho Dong. "Apakah IU tidak tertarik untuk tampil di acara 'Knowing Brothers'?"

Kang Ho Dong Bahas Soal IU

Sumber: Soompi

Zico pun tertawa canggung. "(Saat itu) kami tidak membicarakan tentang hal itu," jawabnya. Setelahnya, Kang Ho Dong mengungkapkan bahwa dirinya pernah tak sengaja berjumpa dengan IU di Bandara Gimpo. Saat itu pelantun "Good Day" itu mengungkapkan pada Kang Ho Dong bahwa dia sangat senang menonton acara "Knowing Brothers".

Mendengar hal itu, Lee Sang Min pun langsung berkata, "Harusnya kau langsung mengundangnya (untuk tampil jadi bintang tamu di acara 'Knowing Brothers') saat itu!"

Sesudahnya, para member acara pun meminta Zico untuk mengajak IU tampil di acara "Knowing Brothers". Zico pun berjanji akan langsung mengatakannya pada IU setelah syuting hari itu selesai.

Setelahnya, Kim Heechul menyebut bahwa Zico sudah pernah bekerjasama dengan IU dalam lagu "Marshmallow" sekitar sembilan tahun yang lalu. Terkait hal itu, Zico pun mengungkapkan, "Aku berpartisipasi dalam bagian rap dari lagu itu sebelum aku debut."

"Seberapa dekat (hubungan pertemanan) kalian berdua?" tanya Lee Sang Min kemudian. Zico pun menjawab, "Kami sudah mengenal satu sama lain sejak masih sangat muda."

Sementara itu, lagu solo terbaru Zico yang berjudul, "Seoulmate" akan segera dirilis dalam waktu dekat. Lagu kolaborasi terbaru Zico dengan IU itu rencananya akan diluncurkan pada Senin, 30 Juli 2018.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel