Video Call dengan Lee Si Eon di ‘I Live Alone’, Henry Terkejut dan Senang Melihat Krystal

Foto: Video Call dengan Lee Si Eon di ‘I Live Alone’, Henry Terkejut dan Senang Melihat Krystal Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Intip ekspresi Henry saat Lee Si Eon memperlihatkan sekelilingnya dan melihat Krystal.

Kanal247.com - Acara “I Live Alone” menayangkan episode barunya pada Jum’at, 27 Juli lalu di MBC. Episode baru kali ini menunjukkan Kian84 yang terbang ke Tiongkok untuk datang mengunjungi Henry. Kian tidak hanya mengunjungi namun sekaligus memberikan hadiah pada Henry.


Baca juga ...

Sikap Kian84 ini membuat Henry sangat tersentuh. Apalagi mereka usdah lama menjadi pengisi acara realty show “I Live Alone”. Henry dan Kian84 pun melakukan video call dengan member “I Live Alone” lainnya yang tidak ikut mengunjungi dia di Tiongkok.

Mereka asyik saling mengobrol dan tertawa. Menariknya, member pertama yang mereka hubungi untuk video call ini adalah Lee Si Eon. Saat itu ternyata Lee Si Eon sedang sibuk dengan aktivitasnya. “Aku sekarang sedang syuting,” kata Lee Si Eon.

Dia lalu mengarahkan video call itu ke sekelilingnya dan memperlihatkan Krystal. Henry pun tampak senang melihat ada Krystal di sekitarnya. Henry dan Krystal sendiri berteman sejak mereka sama-sama bernaung di agensi SM Entertainment. Henry sendiri terkejut sekaligus antusias saat melihat member f (x) tersebut.

Henry melihat Krystal di video call

Allkpop

Sementara itu, proyek syuting yang dimaksud oleh Lee Si Eon ini adalah serial TV baru berjudul “Player”. Krystal dan Lee Si Eon beradu akting dengan aktor tampan dan berbakat Song Seung Heon. Song Seung Heon sendiri sudah beberapa kali mengunggah foto-foto kebersamaan mereka di akun Instagramnya dan membuat fans semakin tidak sabar menantikan akting mereka.

Henry melihat Krystal di video call

Sumber: Allkpop

“Player” akan menampilkan kisah balas dendam dari sebuah tim yang berisi orang-orang alhi di bidangnya seperti penipu, peretas di dunia maya, supir yang handal dan juga ada seorang petarung. Mereka akan bekerja sama mengumupulkan kekayaan dan barang-barang secara ilegal. Tim produksi akan membuat “Player” menampilkan genre aksi yang lucu dan juga menarik.

Song Seung Heon menjadi penipu ulung bernama Kang Ha Ri yang cekatan, tampan, cerdas dan berani. Krystal akan menjadi supir bernama Cha A Ryung. Dia tumbuh sebagai gadis yang yatim piatu. Semakin dewasa, Cha A Ryung mengasah bakatnya untuk mengambil kunci maupun mencopet lalu melarikan diri. “Player” disiapkan tayang perdana di paruh kedua 2018 ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel