Indra Herlambang Jadi Kandidat Terbesar Presiden Jomblo, Baim Wong: Cuma Saya Benci Melihatnya

Foto: Indra Herlambang Jadi Kandidat Terbesar Presiden Jomblo, Baim Wong: Cuma Saya Benci Melihatnya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Di sisi lain, Baim Wong juga bersyukur pernah dinobatkan menjadi Presiden Jomblo karena pada akhirnya ia bisa mendapatkan tambatan hati yang sesuai.

Kanal247.com - Belakangan ini, hubungan asmara Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah menjadi sorotan publik. Terlebih lagi, keduanya sudah resmi bertunangan pada Sabtu, 21 Juli 2018 lalu. Ini artinya, jabatan Baim Wong sebagai Presiden Jomblo pun berakhir. Siapa yang akan menggantikannya?


Baca juga ...

Bicara soal kandidat, sebelumnya gelar Presiden Jomblo sempat diperebutkan oleh Baim Wong dan Indra Herlambang. Namun, dukungan terbanyak jatuh pada Baim. Apalagi, Presiden Jomblo sebelumnya, Raditya Dika telah menyerahkan jabatannya pada Baim Wong. Alhasil, Indra Herlambang pun menjadi Wakil Presiden Jomblo.

Pasca Baim Wong sudah tak jomblo lagi, ada kemungkinan Indra Herlambang yang akan menggantikan posisi mantan kekasih Marshanda itu. Sayangnya, Baim berujar jika ia membenci presenter kocak itu. "Kandidat terbesar memang Indra Herlambang, cuma saya benci melihatnya. Nggak suka saya, terlalu pede orangnya. Dia pengen banget jadi Presiden Jomblo," ungkap Baim Wong dilansir dari Cumicumi.com belum lama ini.

Sementara itu, ternyata Baim Wong telah menyiapkan beberapa nama selain Indra Herlambang untuk menggantikan posisinya, yakni Chand Kelvin hingga Arifin Putra. "Saya masih punya kandidat lainnya Arifin Putra ada, ada Indra Herlembang, ada Chand Kelvin, jadi banyak. Indra Herlambang geli saya lihatnya," ujar Baim Wong sambil tertawa.

Sempat dinobatkan sebagai Presiden Jomblo, Baim Wong sempat bangga. "Mungkin memang ada benarnya juga predikat Presiden Jomblo itu ada benarnya juga ketika dibilang seperti itu," tutur pria kelahiran 27 April 1981 itu.

Bukan tanpa alasan, hal ini karena pada akhirnya Baim bisa menemukan tambatan hatinya. Tak lupa, ia juga bersyukur sudah pernah menjabat sebagai Presiden Jomblo. "Ketika kita melihatnya lama juga ya kita menjomblo mencari yang terbaik tapi sekarang Alhamdulillah. Mungkin anugerah juga kali ketika dinobatkan sebagai Presiden Jomblo malah mendapatkan orang yang benar-benar sesuai dengan apa yang saya mau sesuai semuanya," tandas Baim Wong.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel