Sang Ibu Dibully Habis-Habisan, Ini Pembelaan Devano Danendra Putra Iis Dahlia

Foto: Sang Ibu Dibully Habis-Habisan, Ini Pembelaan Devano Danendra Putra Iis Dahlia Instagram
WowKeren dan Kanal247


Devano Danendra mengatakan bahwa apa yang dialami oleh ibunya adalah resiko pekerjaan di dunia hiburan.

Kanal247.com - Iis Dahlia dibully habis-habisan oleh warganet atas ucapannya saat menjadi juri Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 beberapa waktu lalu. Seperti diketahui Iis sempat mengusir peserta Waode Sofia lantaran dirasa kurang mempersiapkan penampilannya terutama soal pakaian dan dandannya. Alhasil pelajar asal kota Bau Bau itu diminta ganti baju dan mengenakan make up terlebih dahulu sebelum akhirnya diizinkan menyanyi.


Baca juga ...

Meski pada akhirnya Waode Sofia tetap lolos ke babak selanjutnya, sikap Iis dan juri lainnya tetap membuat publik meradang. Akibatnya, mereka dikecam dan harus menghadapi berbagai komentar negatif dari masyarakat luas.

Baru-baru ini, putra Iis Dahlia, Devano Danendra buka suara atas kontroversi yang menimpa ibunya. Pemuda tampan itu mengatakan bahwa pro kontra muncul karena sebagian masyarakat tidak menonton videonya sampai selesai.

"Mugkin saya juga enggak ngikutin secara update, karena mungkin orang-orang itu enggak melihat videonya secara utuh. Karena menurut saya juga toh peserta audisinya pun dimasukin untuk menjadi finalis KDI," ungkap Devano.

Devano sendiri mengaku tak ingin berbicara terlalu banyak mengenai hal tersebut. Menurutnya apa yang dialami oleh ibundanya saat ini adalah resiko pekerjaan di dunia hiburan Tanah Air. Devano juga sama sekali tidak kecewa dengan netizen. Ia berusaha memaklumi segala yang terjadi.

"Resiko menjadi seorang entertain, mama selalu bilang tahu kayak gitu pasti karena Devano cuma mau bilang ke orang-orang kalau misalkan lihat videonya secara utuh aja. Sudah itu aja," paparnya. "Kecewa (pada netter)? enggak, namanya semua entertain pasti suka dibully juga," tandasnya.

Sementara itu, kritikan yang diterima Iis tidak hanya datang dari warganet saja. Penyanyi dangdut itu juga meneriman beberapa komentar dari artis lainnya. Beberapa membela Iis, namun tidak sedikit yang merasa sikapnya itu kurang tepat.

Iis empat dibuat kesal oleh komentar yang dilayangkan oleh penyanyi muda Fatin Shidqia. Bahkan ia menuding Fatin kurang sopan. Meski begitu, Fatin sendiri justru tidak menanggapinya. Ia memilih bungkam terkait berbagai tudingan yang dilayangkan oleh Iis.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...