Tak Terima Dikritik dan Sindir Fatin 'Stupid', Iis Dahlia: Mending Dia Telepon Saya

Foto: Tak Terima Dikritik dan Sindir Fatin 'Stupid', Iis Dahlia: Mending Dia Telepon Saya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Iis Dahlia mengatakan bahwa Fatin bisa dengan mudah mendapat nomornya pada Rossa dan menanyakan kejadian sebenarnya.

Kanal247.com - Iis Dahlia menjadi bulan-bulanan publik atas sikapnya saat menjadi juri audisi ajang pencarian bakat KDI 2018 beberapa waktu lalu. Ia dikecam dan dinilai telah melakukan penghinaan fisik lantaran sempat mengusir peserta, Waode Sofia karena dirasa kurang berdandan.


Baca juga ...

Kontroversi yang muncul akibat video audisi tersebut rupanya juga menuai perhatian dari sejumlah selebritis lainnya. Terutama mereka yang jebolan ajang pencarian bakat. Salah satunya adalah Fatin Shidqia. Gadis berhijab itu mengatakan bahwa sikap juri kurang tepat.

Iis Dahlia sendiri tampaknya tidak terima dengan kritikan yang dilayangkan oleh Fatin. Dalam keterangannya beberapa waktu lalu, penyanyi dangdut ini mengatakan bahwa penyanyi muda itu tidak seharusnya mengomentarinya demikian, mengingat ia sendiri juga "dibesarkan" oleh stasiun TV yang sama.

"Yang saya paling prihatin itu kalau orang awam boleh berkomentar seperti itu karena itu orang awam. Yang saya sesalin saya dikasih tahu orang-orang. Ada penyanyi yang namanya Fatin yang saya kenal dia anak hasil dari MNC grup juga, dia terkenal karena ajang talent search juga ikut berkomentar tanpa menonton full videonya secara utuh itu kan stupid ya dong," kata Iis saat itu.

Namun ucapan Iis tersebut justru membuat publik panas. Iis semakin dibully dan disebut sombong. Meski begitu, baru-baru ini Iis mengatakan bahwa ia memiliki maksud di balik ucapannya saat itu. Menurut Iis ada yang dilakukan oleh Fatin itu tidak mencerminkan sopan santun junior pada senior.

"Saya selalu bilang sama orangtua saya dan saya selalu ngajarkan ke anak-anak saya cara sopan santun ke orang yang lebih tua. Bukan karena senior junior, nggak. Sopan santun," jelas Iis Dahlia di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/7).

Iis menuturkan ada cara lain yang bisa ditempuh oleh Fatin sebelum berkoar di media sosial. Ia bisa saja menghubungi Iis langsung dan mempertanyakan kejadian yang sebenarnya. Fatin bisa dengan mudah mendapat kontaknya dari Rossa.

"Jadi kalau umpamanya kita orang yang santun mendingan sebelum tahu permasalahannya seperti apa jangan katanya. Mendingan cari nomor telepon saya. Fatin, apalagi kan anaknya Rossa. Rossa dia tahu saya kan sahabatan, minta saja nomor telepon saya sama Rossa, 'Mba Rossa nomer teleponnya Teh Iis berapa ya? Ada yang mau saya tanya sama Teh Iis' gitu dong. Kalau kita punya tata krama," tegas Iis Dahlia.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...