Tamat dengan Happy Ending, Drama ‘Why Secretary Kim’ Bagikan Serunya Foto-Foto Proses Syuting

Foto: Tamat dengan Happy Ending, Drama ‘Why Secretary Kim’ Bagikan Serunya Foto-Foto Proses Syuting Soompi
WowKeren dan Kanal247


Foto-foto ini menunjukkan seru dan nyamannya proses syuting sekaligus memperlihatkan kedekatan antar pemeran.

Kanal247.com - Serial TV “Why Secretary Kim” merupakan andalan tvN karena popularitasnya yang tidak tergeser dari posisi pertama selama enam minggu berturut-turut. Dua pemeran utamanya yaitu Park Min Young dan Park Seo Joon berhasil menampilkan chemistry yang bagus dalam genre romansa komedi.


Baca juga ...

Apalagi “Why Secretary Kim” diangkat dari kisah populer di webtoon yang tentunya sudah memiliki penggemarnya tersendiri. “Why Secretary Kim” juga diarahkan dari sutradara yang sukses dengan genre romcom di “Because This is My First Life”. Kini “Why Secretary Kim” sudah tamat dengan episode terakhir yang tayang Kamis, 26 Juli dengan akhir yang bahagia.

serunya syuting \'Why Secretary Kim\'

Sumber: Soompi

Tim produksi pun memberikan hadiah pada para penonton setianya dengan merilis foto-foto serunya proses syuting “Why Secretary Kim”. Terlihat para pemeran tersenyum lebar diantara proses pengambilan gambar dan bahkan bercanda dengan barang-barang yang ada di lokasi syuting.

serunya syuting \'Why Secretary Kim\'

Sumber: Soompi

Foto-foto itu ikut memperlihatkan para pemeran pendukung seperti Kang Ki Young, Lee Tae Hwan, Chansung, Hwang Bo Ra, Pyo Ye Jin dan masih banyak lagi. Mereka terlihat ceria ketika menunggu syuting adegan.

serunya syuting \'Why Secretary Kim\'

Sumber: Soompi

Sutradara Park Joon Hwa juga terlihat sibuk membantu para pemeran dengan naskahnya. Namun lagi-lagi ketika sedang santai, para pemeran “Why Secretary Kim” asyik bercanda bersama. Ini menunjukkan serunya proses syuting yang nyaman dan ceria. Awas terpesona dengan senyum ceria maupun ekspresi serius Park Seo Joon dibalik kamera.

serunya syuting \'Why Secretary Kim\'

Sumber: Soompi

Tim produksi berkata, “Kami sangat berterima kasih pada semua penonton yang sudah mencintai ‘Why Secretary Kim’. Terima kasih untuk cinta yang banyak dari penonton, para pemeran dan kru yang bisa menggabungkan kekuatan di musim panas untuk melakukan proses syuting”. “Kami melakukan yang terbaik hingga akhir untuk memberikan hasil tontonan yang sukses. Kami harap kalian menikmati ‘Why Secretary Kim’ hingga akhir,” tutup pihak produksi.

serunya syuting \'Why Secretary Kim\'

Sumber: Soompi

Sementara itu, kru produksi maupun para pemeran “Why Secretary Kim” juga telah menghadiri acara pesta perpisahan serial TV ini. Kedepannya tim produksi bersama para pemeran akan pergi liburan bersama ke Thailand untuk merayakan kesuksesan serial TV “Why Secretary Kim”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel