Hamil 9 Bulan, Mytha Lestari Sempat Masuk Rumah Sakit

Foto: Hamil 9 Bulan, Mytha Lestari Sempat Masuk Rumah Sakit Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bahkan, suami Mytha Lestari, Barry Maheswara sangat panik saat mengetahui kondisi istrinya itu.

Kanal247.com - Hanya tinggal menunggu sedikit waktu, Mytha Lestari dan suaminya, Barry Maheswara akan bertemu dengan sang buah hati. Seperti diketahui, kini usia kandungan Mytha sudah memasuki minggu ke-36, yang berarti tak lama lagi penyanyi jebolan "Mamamia" itu akan segera menjadi seorang ibu.


Baca juga ...

Di usia kandungannya yang semakin tua, Mytha ternyata sempat mengalami kontraksi hingga dibawa ke rumah sakit. "Sekarang sudah masuk sembilan bulan, udah 36 minggu, udah mulai kontraksi gitu kemarin sempet masuk rumah sakit pertama kalinya," terang Mytha Lestari dilansir dari detikHot, Rabu, 25 Juli.

Bahkan, Mytha juga mengaku sempat mencurigai saat ada cairan di ranjangnya. Mytha yang mengirimkan foto cairan itu ke sang suami pun sukses membuat panik. "Karena tiba-tiba pas duduk di kasur bangun-bangun, loh kok ada cairan, cairan apa nih, terus aku foto, aku kirim ke suamiku langsung panik tujuh keliling gitu," kenang Mytha.

Rupanya, cairan itu bukan ketuban. Bahkan, saat memeriksanya ke rumah sakit, ternyata kepala sang buah hati masih jauh. "Padahal akunya kaya yang nggak sakit kok, kayanya bukan ketuban, pas dicek ternyta bukan ketuban. Karena kata susternya juga kepala bayi masih jauh juga," jelas penyanyi 27 tahun itu.

Sebagai seorang pria yang baru memiliki pengalaman menjadi calon orang tua, tak heran jika Barry panik saat istrinya mengalami kontraksi palsu. "Iyah jadi kemarin dia (Barry) kayak super panik gitu gara-gara aku dapet kontraksi palsu," kata Mytha.

Meski begitu, Mytha tetap bersyukur dengan adanya kontraksi palsu tersebut. Dengan demikian, ia dapat melatih mentalnya untuk bersiap menghadapi persalinan yang sesungguhnya. "Tapi akhirnya aku berterima kasih bersyukur sama Allah jadi ada kontraksi itu aku jadi lebih latihan mental gitu loh, jadi biar dia gak panik ngadepin segala sesuatu misalnya aku kontraksi dia panik gua ikutan panik mending dia keluar dari ruangan," tandas selebritis cantik itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...