Tak Menyesal Nikah dengan Dipo Latief Meski Sudah Dikecewakan, Ini Alasan Nikita Mirzani

Foto: Tak Menyesal Nikah dengan Dipo Latief Meski Sudah Dikecewakan, Ini Alasan Nikita Mirzani Instagram
WowKeren dan Kanal247


Awalnya, Nikita Mirzani bahkan mengira Dipo Latief yang usianya jauh lebih tua darinya bisa lebih menyayangi keluarga.

Kanal247.com - Konflik rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief masih menjadi perbincangan hangat publik. Setelah dulu selebritis yang juga akrab disapa Niki itu kerap membagikan foto mesranya dengan Dipo Latief hingga tampak membanggakan sang suami, kini justru sebaliknya. Niki kini malah lebih sering membongkar aib Dipo Latief melalui Instagram Story, mulai dari tudingan zina hingga berhutang padanya.


Baca juga ...

Terkait hal tersebut, pertanyaan mengapa dulu Niki mau dinikahi Dipo Latief jika tahu sifatnya seperti itu pasti akan terlintas. Soal hal itu, ternyata Niki sempat percaya pada Dipo yang usianya sudah 45 tahun dianggap matang dan akan menyayangi keluarga. Sayangnya, hal tersebut tak seperti yang Niki harapkan. Terlanjur kecewa, akhirnya Nikita Mirzani pun mendaftarkan itsbat nikah dan cerai meski ia dan Dipo Latief baru menikah.

Bahkan, ternyata jalinan asmara Niki dan Dipo Latief juga terbilang singkat. Niki pun mengaku, dirinya tak terlalu mengamati karakter Dipo Latief yang sesungguhnya lantaran ia terbilang sibuk. "Total sih sembilan bulan. Soalnya gue kan nggak kayak cewek-cewek kebanyakan ya. Kalau pacaran, nggak mau tinggal bareng karena gue punya anak, terus gue punya pekerjaan yang setiap pagi harus bangun. Jadi nggak pernah aja gitu banyak tahu karakter dia sesungguhnya tuh kayak apa," terang Nikita Mirzani dilansir dari Kapanlagi.com, Rabu, 25 Juli.

Niki memang bukan wanita pertama untuk Dipo. Sebelum menikahinya, Dipo pun sudah memiliki anak. Niki pun mengaku jika dirinya sudah dekat dengan anak-anak Dipo yang tinggal di Singapura dan tak mengetahui kelakuan ayah mereka.

Awalnya, Niki megira jika Dipo Latief akan berubah setelah menikahinya. Namun, ternyata hal itu justru tetap sama. Padahal, sebelumnya Niki juga sudah diperingatkan oleh beberapa orang. "Sebenernya sih udah banyak yang ngomong. Tapi gue kan nggak suka kalau cuma ngomong-ngomong doang tapi nggak ada bukti. Gua pikir ah dia mungkin dulunya gitu tapi sekarang setelah sama gue nggak. Berubah? Ternyata nggak," tutur Niki.

Meskipun demikian, Nikita Mirzani mengaku tak menyesal pernah menjalin hubungan dengan Dipo Latief walau sudah dikecewakan. Baginya, hal ini adalah bentuk dari pengalaman. "Nggak sih, nggak nyesel. Ya setidaknya gue pernah lah sama umur 45 tahun," tandas Niki sambil tertawa.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel