Kang Han Na Beri Respons Ini Usai Dituding Langgar Kontrak dengan Fantagio

Foto: Kang Han Na Beri Respons Ini Usai Dituding Langgar Kontrak dengan Fantagio Soompi



Kang Han Na juga meminta maaf karena membuat banyak perhatian tertuju padanya saat jumpa pers drama 'The Wife I Know'.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, aktris cantik Kang Han Na akan segera menyapa para fans lewat serial drama terbarunya yang berjudul, "The Wife I Know". Dalam serial drama tersebut, Kang Han Na akan beradu akting dengan Ji Sung dan Han Ji Min.

Comeback layar kaca Kang Han Na ini pun disambut antusias oleh banyak fansnya. Sayangnya, hal ini juga membawa berita yang kurang menyenangkan.

Fantagio selaku pihak agensi yang menaungi Kang Han Na mengaku siap untuk mengambil langkah hukum untuk menghadapi artisnya tersebut. Pasalnya, mereka menilai Kang Han Na telah melanggar kontrak kerja eksklusif mereka yang masih akan berlaku hingga tahun 2020 mendatang dengan melakukan promosi secara independen dan mengambil berbagai keputusan secara sepihak tanpa melibatkan pihak agensi. Selain itu, mereka juga mengatakan bahwa Kang Han Na telah memutus kontak dengan mereka setelah melayangkan pemberitahuan pemutusan kontrak secara sepihak.

Tak tinggal diam, Kang Han Na pun segera angkat bicara setelahnya. Penjelasan dari sisi Kang Han Na itu pun diungkapkan lewat postingan di akun Instagram yang ia unggah pada Rabu, 25 Juli 2018.

Baca juga ...

"Ada beberapa hal yang tidak bisa kusampaikan pada para reporter hari ini (di acara jumpa pers 'The Wife I Know')," tulis Kang Han Na. "Aku telah mengajukan pemberitahuan pada pertengahan Maret yang lalu untuk menghentikan kontrak eksklusifku dengan Fantagio."

Kang Han Na pun melanjutkan, "Setelahnya, aku mengajukan mediasi ke pihak Korea Entertainment Managemen Association (KEMA). Saat itu aku telah datang dan secara langsung menyatakan pernyataanku terkait situasi ini. Saat ini aku sedang menunggu keputusan terakhir dari mediasi oleh pihak KEMA."

"Aku merasa sangat bersalah pada semua orang karena sudah membuat mereka khawatir hari ini dengan situasi terkait kontrak eksklusifku di jumpa pers di mana harusnya 'The Wife I Know' menjadi pusat perhatiannya," tambah Kang Han Na. "Terkait dengan agensi lamaku, pastinya akan ada momen-momen yang sulit untuk terus melaju ke depan, tapi kuharap aku akan bisa melewatinya dengan keyakinan dan pikiran yang tulus. Aku Akan bekerja lebih keras lagi untuk drama terbaruku dan akan berusaha keras untuk memperlihatkan sisi baikku. Terima kasih."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel