Merasa Sudah Kaya, Nikita Mirzani Ogah Terima Harta Gono-Gini dari Dipo Latief

Foto: Merasa Sudah Kaya, Nikita Mirzani Ogah Terima Harta Gono-Gini dari Dipo Latief Instagram
WowKeren dan Kanal247


Di sisi lain, Nikita Mirzani mengaku berbohong soal celetukan mengenai nafkah Rp 400 juta yang diberikan Dipo Latief padanya.

Kanal247.com - Konflik rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief tampaknya sudah tak bisa diselamarkan lagi. Seperti diketahui, Nikita Mirzani bersikeras bercerai dari pria yang baru menikahinya sejak 18 Februari 2018 lalu itu.


Baca juga ...

Sementara itu, pasangan suami istri yang bercerai biasanya juga akan membicarakan soal harta gono-gini. Kemungkinan hal ini juga akan dilakukan oleh Nikita Mirzani dan Dipo Latief. Namun, saat ditanya hal tersebut, selebritis yang juga akrab disapa Niki itu seolah memberi isyarat tak membutuhkan harta gono-gini.

Bahkan, Niki juga menyebut hartanya kini sudah banyak. "Harta gono-gini? Apa yang mau digono-giniin kalau gue harta sudah banyak," ungkap Niki dilansir dari detikHot, Rabu, 25 Juli. "Mungkin dia yang harta digono-giniin dari gue," imbuhnya.

Tak sampai disitu, Niki juga menegaskan jika dirinya kaya raya serta tak mengandalkan seorang pria. "Nggak lah gue mah ya Allah. Gue kan kaya raya ya Allah. Gue punya PT. Aduh alhamdulilah, maksudnya tidak mengandalkan seorang laki-laki," tutur Niki.

Berkaitan dengan harta, sebelumnya Nikita Mirzani sempaat sesumbar dan mengatakan jika Dipo Latief memberinya nafkah senilai ratusan juta. Soal pengakuannya beberapa waktu lalu itu, Niki menyebut dirinya berbohong.

Menurutnya, celetukannya itu muncul saat Billy Syahputra ditanya soal Hilda Vitria dan Kriss Hatta. "Gue bohong. Kan ceritanya bang Billy lagi diwawancara soal Hilda sama Kriss Hatta. Terus dia bilang, 'Iya minta Rp 20 juta'. Terus gue jawab, 'Ah gue sih kalau jadi cewek minta Rp 400 juta'. Tapi kan gue dibilang berbohong juga nggak mengiyakan uang dari Dipo apa bukan tapi gue nggak bisa dibilang bohong juga," terang ibu dua anak itu.

Niki justru menyebut Dipo Latief berhutang padanya. Seperti diketahui, hal tersebut telah diakui Niki setelah artis yang kini berhijab itu sempat melayangkan sindiran di Instagram Story. Meskipun diakuinya Dipo berhutang banyak, Niki mengaku ikhlas karena harta yang dimilikinya telah banyak.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel