Kang Han Na Dianggap Melanggar Kontrak Kerja Eksklusif, Agensi Fantagio Akan Ambil Langkah Hukum

Foto: Kang Han Na Dianggap Melanggar Kontrak Kerja Eksklusif, Agensi Fantagio Akan Ambil Langkah Hukum Twitter



Simak pernyataan terbaru dari Fantagio yang siap mengambil langkah humum atas pelanggaran kontrak kerja ini.

Kanal247.com - Aktris Kang Han Na saat ini sedang menghadiri jumpa pers serial TV terbarunya yang berjudul “The Wife I Know” pada Rabu, 25 Juli. Di sini Kang Han Na menjadi pemeran pendukung yang beradu akting dengan dua nama senior yaitu Han Ji Min dan Ji Sung.

Sayangnya kabar proyek akting terbaru Kang Han Na ini diiringi dengan berita yang kurang menyenangkan. Fantagio selaku agensi Kang Han Na mengungkapkan bahwa artisnya ini telah melakukan pelanggaran kontrak kerja eksklusi yang masih berlaku hingga 2020 mendatang. Kang Ha Na dianggap telah melakukan promosi secara independen dengan membuat keputusan-keputusan sepihak tanpa melibatkan agensi.

“Setelah menandatangani kontrak kerja eksklusif bersama Kang Han Na pada 2013, kami serius mengurusi aktivitasnya untuk serial TV, film, iklan penampilan di variety show dan bahkan promosi di Tiongkok. Tapi pada Maret tahun ini, kami menerima pemberitahuan bahwa Kang Han Na melakukan keputusan sepihak untuk mengakhiri kontraknya,” kata Fantagio pada Rabu (25/7). “Meski kita terus menghubunginya, dia sebenarnya memutus komunikasi (dengan agensi),” imbuh agensi.

Baca juga ...

“Kang Han Na sudah melakukan promosi secara independen selama 4 bulan terakhir ini. Bahkan dia melakukan negosiasi (membintangi) serial TV sendiri. Kami menyimpulkan bahwa tindakan ini merupakan pelanggaran terhadap kontrak eksklusif,” kata Fantagio. “Karenanya, kami mengisi arbitasi di Dewan Arbitasi Komersial Korea dan akan mengambil langkah hukum,” tutur Fantagio.

Saat ini seharusnya Kang Han Na masih memiliki dua tahun lagi untuk sisa kontrak eksklusif dengan Fantagio. Sebelumnya Fantagio juga telah mengungkapkan bahwa mereka terus berusaha menghubungi Kang Han Na untuk membicarakan tentang kotrak tersebut.

Sementara itu, saat ini Kang Han Na sendiri kabarnya hanya melakukan promosi dengan segala aktivitas dan kesibukan di entertainment Korea Selatan dengan bantuan manajernya saja. Nantikan bagaimana tanggapan dari pihak Kang Han Na terkait berita pelanggaran kontrak kerja eksklusif dengan agensi Fantagio tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel