Kedapatan Nangis Saat Ngobrol Bareng Anak, Samuel Zylgwyn Salah Tingkah

Foto:  Kedapatan Nangis Saat Ngobrol Bareng Anak, Samuel Zylgwyn Salah Tingkah Instagram



Di sisi lain, Franda juga mengungkapkan sisi lain dari Samuel Zylgwyn yang sukses membuatnya jatuh cinta.

Kanal247.com - Sebagai orang tua, baik Samuel Zylgwyn maupun Franda tampak menikmati pasa pertumbuhan putri semata wayang mereka yang belum genap berusia 3 bulan, Zylvechia Ecclesie Heckenb├╝cker. Apalagi, kini bayi yang lahir pada 29 april 2018 itu ternyata sudah bisa merespon saat diajak bicara.

Ternyata, ada kejadian menarik saat Samuel berinteraksi dengan sang putri yang dipanggilnya Vechia itu. Siapa sangka, ternyata Samuel jadi mudah terharu hingga mengeluarkan air mata saat putrinya merespon apa yang dibicarakannya.

Hal ini diketahui melalui Instagram Story yang diunggah Franda pada Selasa, 24 Juli 2018. Dalam video berdurasi singkat, terlihat Samuel kedapatan menangis hingga wajahnya memerah saat bersama Vechia. "Tercyduk. Nengok, nengok. Ngobrol ama anaknya. Anaknya bisa ngobrol," kata Franda menggoda Samuel. Sementara itu, sang suami tampak tersipu sambil mengusap air matanya dengan tisu.

Franda Pergoki Samuel Zylgwyn Menangis Saat Ngobrol Bareng Anak

Sumber:Instagram.com/Makrumpita

Baca juga ...

Samuel Zylgwn Usap Air Matanya

Sumber:Instagram.com/Makrumpita

Tak berhenti sampai disitu, Franda masih menggoda sang suami yang tampak terharu dengan respon Vechia. Samuel pun mengaku dirinya malu karena kedapatan menangis. "Vechia, papanya diapain kok sampe nangis gitu? Ini papanya kok sampe nangis? Diapain?" goda Franda. "Biasanya Vechia yang nangis," kilah Samuel tersenyum.

Melalui keterangan postingannya, Franda bahkan mengungkapkan mengapa dirinya bisa jatuh hati pada Samuel. Menurut Franda, suaminya itu memiliki hati yang cantik. "Kemaren banyak yg nanya apa yg saya suka dari Samuel..salah satunya ya ini..HIS BEAUTIFUL HEART," tulis Franda dalam Instagram Story.

Sontak, postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip makrumpita itu pun menuai berbagai komentar. Bahkan, tak sedikit netizen tampak salut dengan Samuel yang sampai terharu saat berinteraksi dengan Vechia.

"Keliatan banget sifat penyayang nyaaa yaa," kata @af*****. "Yaa allah.... Fisik sm hatii sm sm cakep..." tutur @sri*****yo. "Haaaaaa mukanya merah semua tuh mas samuelnya hiiii," ujar @just******asan. "Suami idaman para wanita," imbuh @d*****itry.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel