Ngaku Stress Andai Jadi Istri Raffi Ahmad, Ussy Sulistiawaty Kagum Pada Nagita Slavina

Foto: Ngaku Stress Andai Jadi Istri Raffi Ahmad, Ussy Sulistiawaty Kagum Pada Nagita Slavina Instagram



Ussy Sulistiawaty mengatakan bahwa Nagita Slavina sangat kuat menghadapi isu miring yang menerpa Raffi Ahmad.

Kanal247.com - Raffi Ahmad memang terkenal dengan imagenya yang selalu dikelilingi wanita cantik. Apalagi masyarakat di Tanah Air sudah banyak yang mengetahui perjalanan cintanya dengan beberapa selebritis wanita, mulai dari Laudya Cynthia Bella hingga Tya Mirasih.

Meski kini sudah menikah dengan Nagita Slavina, image Raffi tersebut rupanya tidak menghilang begitu saja. Aktor sekaligus presenter ini masih sering tertimpa isu miring terkait kedekatannya dengan wanita lain.

Berbagai gosip dan rumor yang menimpa Raffi tersebut rupanya juga menjadi perhatian Ussy Sulistiawaty. Dalam perbincangannya dengan Ashanty beberapa waktu lalu, Ussy sempat membayangkan jika dirinya pasti akan stress seandainya menjadi istri Raffi, apalagi harus menghadapi berbagai isu tersebut.

Ucapan Ussy tersebut tentunya menuai perhatian publik. Meski begitu saat ditanya mengenai hal itu, istri Andhika Pratama ini mengaku hanya bercanda saja. Ia berharap kata-katanya tidak dianggap serius.

Baca juga ...

"Oh, itu cuma becandaan saja, jangan diambil hati. Namanya orang lagi becanda. Ya kan Raffi itu banyak banget penggemarnya. Kalau suami saya seperti Raffi, saya ya...," ucap Ussy di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (23/7) seperti dilansir dari Tabloid Bintang.

Aktris sekaligus penyanyi ini juga mengungkapkan kekagumannya pada Nagita Slavina. Menurutnya wanita yang akrab disapa Gigi itu sangat kuat dan tegar meski suaminya seringkali menjadi sasaran gosip miring.

"Yang paling hebat Nagita karena siap disebelahnya. Kalau aku jadi Nagita... Hmmm, semua rumah tangga pasti beda-beda, ya," tutur Ussy lagi.

Walaupun begitu, Ussy tidak menampik bahwa Raffi memang memiliki banyak keunggulan. Selain tampan, ia juga kaya dan memiliki penggemar. Menurutnya itu adalah paket lengkap untuk seorang pria. "Itu suatu keberuntungan buat Raffi. Ganteng, kaya raya, dan banyak penggemar," tutur Ussy.

Sebagai penutup, Ussy juga memuji kehebatan keluarga Raffi dan Nagita. Meski begitu, ia juga merasa keluarganya sendiri juga hebat. "Yang jelas keluarga Raffi itu hebat, Nagita juga hebat dan keluarga kami juga hebat," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel