Taecyeon Hengkang dari JYP Ent. dan Gabung ke Agensi Baru, Bagaimana Nasib 2PM?

Foto: Taecyeon Hengkang dari JYP Ent. dan Gabung ke Agensi Baru, Bagaimana Nasib 2PM? Soompi



Hengkang dari JYP Entertainment, Taecyeon pilih gabung ke agensi So Ji Sub cs.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari Taecyeon 2PM. Belum lama ini Taecyeon dikabarkan hengkang dari JYP Entertainment dan bergabung ke agensi baru, yakni 51K.


Baca juga ...

Selasa, 25 Juli 2018, pihak 51K secara resmi mengumumkan bahwa Taecyeon telah bergabung ke agensi mereka. Seperti yang diketahui, Taecyeon merupakan satu-satunya member 2PM yang belum memperbarui kontraknya dengan JYP Entertainment, sementara kelima member yang lain telah melakukannya pada bulan Januari 2018 yang lalu.

Dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan, pihak 51K mengungkapkan kegembiraannya bisa bekerjasama dengan Taecyeon yang bukan hanya dikenal sebagai idol yang keren, tapi juga sebagai aktor yang berbakat. 51K sendiri merupakan agensi yang menaungi aktor So Ji Sub serta aktor cilik Lee Hyo Je.

Terkait dengan bergabungnya Taecyeon dengan agensi mereka, pihak 51K mengungkapkan bahwa mereka siap memberi dukungan pada karier Taecyeon di dunia hiburan. Selain itu, mereka juga mengungkap akan terus mendukung karier Taecyeon sebagai member 2PM meski sudah tidak lagi bernaung di bawah JYP Entertainment lagi.

"Kami akan berusaha sekuat tenaga memberikan dukungan penuh untuk segala aktivitasnya sebagai penyanyi maupun aktor sehingga Ok Taecyeon bisa memperlihatkan talenta terbaiknya melalui berbagai macam proyek," terang pihak 51K. "Karena banyak fans yang telah memberikan banyak cinta untuknya melalui aktivitasnya bersama 2PM, kami juga akan melakukan yang terbaik dengan JYP Entertainment sehingga dia bisa terus melakukan promosi bersama 2PM."

pihak 51K menambahkan, "Dengan pengalaman yang telah dia bangun selama bertahun-tahun, Taecyeon, yang saat ini sedang menjalankan wajib militer, sangat senang menjalani awal yang baru bersama 51K."

"Dia berjanji akan kembali ke dunia hiburan dengan sosoknya yang lebih dewasa sehingga dia bisa membalas semua cinta yang diberikan oleh para fans," lanjut pihak 51K. "Bersama-sama, kami akan melakukan yang terbaik sehingga Taecyeon bukan hanya akan aktif di Korea Selatan, tapi di seluruh dunia, dan talenta hebatnya bisa bersinar semakin terang."

Terkait dengan kabar ini, pihak JYP Entertainment pun memberikan klarifikasi melalui media outlet Maeil Business. Mereka mengonfirmasi bahwa meski Taecyeon sudah tidak lagi di bawah naungan mereka, tapi dia tetap akan menjadi member 2PM.

"Meski dia sudah pindah ke agensi yang baru, Taecyeon akan terus melakukan promosi bersama 2PM," terang pihak JYP Entertainment. "JYP Entertainment yang akan bertanggungjawab dalam mengatur jadwal promosi grup 2PM."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel