Promosi Comeback, Seungri Akui Tidak Bisa Menari Lebih Lincah Dibandingkan BTS dan Wanna One

Foto: Promosi Comeback, Seungri Akui Tidak Bisa Menari Lebih Lincah Dibandingkan BTS dan Wanna One Soompi
WowKeren dan Kanal247


Seungri memuji grup-grup juniornya ini yang sekarang sedang populer-populernya dan memukau para penggemar.

Kanal247.com - Seungri Big Bang comeback dengan album solo yang bertajuk “The Great Seungri”. Di dalam album solo itu ada title track berjudul “1,2,3” dengan MV yang dirilis pada 20 Juli. Seungri berkolaborasi dengan beberapa penyanyi seperti para juiornya di YG Entertainment yaitu Song Min Ho dan B.I.


Baca juga ...

Seungri saat ini tengah disibukkan dengan proses promosi album solo “The Great Seungri” ini. Seungri datang ke beberapa program TV, salah satunya menjadi bintang tamu “Idol Room” yang tayang di JTBC pada Selasa, 24 Juli.

Acara ini memiliki beberapa segmen dengan permainan-permainan yang kocak. Seungri pun asyik bercanda dan mengobrol dengan MC “Idol Room” yaitu Jung Hyung Don dan Defconn. Seungri merupakan artis solo pertama yang menjadi bintang tamu “Idol Room”.

Di salah satu segmen, MC membahas kembali tentang Seungri yang menjadi anggota grup tarian di Gwangju sebelum dia debut. Namun Seungri justru mengungkapkan bahwa dia tidak bisa mengalahkan kemampuan menari para juniornya yaitu di Bangtan Boys dan Wanna One.

“Bangtan Boys dan Wanna One memiliki koreografi tarian yang sinkron dengan sempurna,” puji Seungri. “Aku sadar aku tidak bisa mengalahkan mereka,” tutur Seungri di “Idol Room”. Pengakuan ini menuai beragam komentar. Banyak fans yang menganggap Seungri sedang menjadi senior yang merendah.

“Itulah kenapa aku mengharapkan agar (koreografinya) ditambahkan unsur komedi. Di tarian ( untuk album soloku),” tambah Seungri. Konsep koreografi di MV itu sendiri membuat fans kagum karena mirip seperti pertunjukkan musikal yang pendek.

Semetara itu, dukung dan tonton terus setiap penampilan Seungri dengan lagu-lagu barunya di beberapa acara musik. Seungri kini melakukan promosi sendiri dan membuatnya rindu pada member Big Bang lainnya yang sedang sibuk dengan tugas wajib militer mereka.

Seungri mendapakaan dukungan terutama dari G-Dragon. G-Dragon ingin Seungri membawa nama Big Bang dengan baik selama melakukan promosi comeback.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...