Tuai Kontroversi Gara-Gara Pamer Foto Pakai Bikini, Aurel Hermansyah Dimarahi Ashanty

Foto: Tuai Kontroversi Gara-Gara Pamer Foto Pakai Bikini, Aurel Hermansyah Dimarahi Ashanty Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ashanty mengatakan bahwa foto Aurel Hermansyah mengenakan bikini sebenarnya diambil di pantai yang private.

Kanal247.com - Aurel Hermansyah memang kerap kali menuai kontroversi atas penampilannya. Tidak hanya soal make up, putri sulung Anang Hermansyah dan juga Krisdayanti ini juga sering menerima kritikan atas gaya berbusananya. Terkadang ia dinilai terlalu dewasa, sedangkan di kesempatan yang lain pakaian Aurel disebut vulgar.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Aurel kembali menuai kritikan dari publik setelah mengunggah fotonya saat tengah mengenakan bikini. Dalam unggahan tersebut gadis cantik ini sebenarnya telah mematikan kolom komentarnya. Namun rupanya masih banyak warganet yang menghujaninya dengan berbagai komentar pedas.

Kontroversi yang disebabkan oleh Aurel tersebut rupanya juga menjadi perhatian ibu sambungnya Ashanty. Dalam akun Instagram @genk_ijo terungkap bahwa Aurel sempat dimarahi oleh Ashanty dan Anang akibat foto tersebut. Pasalnya unggahan kakak Azriel tersebut membuat sekeluarga dibully.

"Abis diceramahin sama bunda dan ayahnya dari pagi gara-gara posting foto lama," ujar Ashanty. Penyanyi cantik itu menerangkan bahwa postingan tersebut sebenarnya adalah foto lama yang diambil di pantai dekat villa yang disewa oleh keluarga mereka.

"Jadi itu foto waktu di Bali, udah lama banget, waktu dia masih kurus banget, sebenernya itu di pantai private," kata Ashanty. "Terus tiba-tiba dia posting fotonya," lanjutnya.

#ashanty #aurel

A post shared by genk_ijo (@genk_ijo) on

Ashanty menjelaskan bahwa foto tersebut sebenarnya sudah dipotong sehingga tidak terlalu memperlihatkan tubuh Aurel. Namun rupanya banyak warganet yang tetap merasa tidak senang dan melontarkan komentar negatif pada Aurel dan anggota keluarga yang lain.

"Sebenernya foto itu udah dia crop, jadi nggak terlalu kebuka semua," terang Ashanty. "Tapi efeknya lumayan heboh dan ampun deh, jadi semuanya kena bully, makanya tadi dia dimarahin."

Mendengar penjelasan dari Ashanty tersebut, warganet lainnya mengaku memahami posisi istri Anang. Menurut mereka, pengalaman ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi Aurel agar lebih berhati-hati dalam mengunggah postingan di Instagram.

"Semoga Jadi Pelajaran Banget bagi @aurelie.hermansyah & tambah extra hati2 ke depannya," ujar @o***ny. "Sabaaar buu..punya anak remaja..mau cewek ato cowok..sesekali kadang pernah aj melakukan hal2 di luar dugaan..yg menyebabkan kesan buruk terhadapnya ...tpi hanya kita ortu dan orng2 terdekatnya yg tau siapa dan bagaimana anak2 kita..semangat ya buu..semangat menjaga dan mengawasi putra putrinya," tulis @ay***aining.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel