Video Diusir Juri KDI Viral, Waode Sofia Blak-Blakan Ungkap Kejadian Sebenarnya

Foto: Video Diusir Juri KDI Viral, Waode Sofia Blak-Blakan Ungkap Kejadian Sebenarnya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Beri klarifikasi soal video dirinya diusir, Waode Sofia tegaskan dirinya tidak tersinggung oleh ucapan juri KDI 2018.

Kanal247.com - Nama Waode Sofia belakangan ini ramai dibicarakan publik. Ia menjadi terkenal setelah videonya diusir oleh juri Kontes Dangdut Indonesia viral di media sosial. Seperti diketahui dalam postingan tersebut, pelajar asal Bau Bau itu sempat diminta keluar dari ruangan lantaran kurang berdandan. Ia baru diizinkan bernyanyi setelah berganti pakaian dan mengenakan make up.


Baca juga ...

Akibat sikapnya mengusir Waode Sofia, ketiga juri yang terdiri dari dari Iis Dahlia, Trie Utami hingga Beniqno menuai kecaman dari publik. Ketiganya dinilai telah melakukan penghinaan fisik dan dikritik habis-habisan. Bahkan banyak yang menuding sikap mereka sama sekali tidak mendidik dan tak patut dicontoh.

Iis Dahlia sebagai pihak yang menerima kecaman paling "kencang" beberapa kali memberikan pernyataanya. Ia mengatakan bahwa yang dilakukannya memiliki niat baik dan publik seharusnya menonton sampai usai untuk mengenai pesan secara keseluruhan. Meski begitu, masyarakat yang terlanjur meradang tetap saja menghujani Iis dengan berbagai komentar pedas.

Di tengah berbagai polemik yang ada, baru-baru ini muncul postingan yang diduga diunggah oleh Waode Sofia sendiri melalui akun Instagramnya. Gadis belasan tahun itu memberikan penjelasan terkait kejadian yang sebenarnya. Ia mengaku sama sekali tidak tersinggung dengan ucapan juri.

Ini Fakta yang sebenarnya dari Ruang Audisi KDI 2018 Di Makassar! Saya Waode Sofia tidak merasa tersindir dari perkataan para juri artis dan memang kenyataanya tidak ada yang meminta saya untuk pergi / diusir dari Ruang Audisi Juri Artis, tapi memang sya menyadari bahwa ini semua ketidaksengajaan yang saya lakukan (lupa bawa make up dan gaun yg tertinggal dikampung) yg membuat juri meminta saya untuk di make over, dan sekali lagi sya tegaskan mama @isdadahlia ,@beniqno , dn kak Tri Utami tidak mengusir sya tpi mereka hanya meminta sya untuk memperbaiki penampilan bersama kak @evi_masamba_real ,mas @joelkriwil dn Tim KDI ( Trimksih ) stelah itu sya masuk lagi ke Ruang audisi dn akhirnya alhamdulillah sya bisa lolos dn msuk ke tahap selanjutnya! Sngat berterimksih kpda smua juri artis ,tim kdi, kak evi,kak kriwil ,dll yg sdh membantu sya saat itu dn trimksih untuk bpk yg mengantar sya dn ibu yg mendoakan sy drumah! Ini smua berkat kalian smua! Smoga allah bsa membalas kebaikan kalian semua!amin! Dn mohon doa dn smsnya untuk penampilan sya di @kdiofficial @officialmnctv brikutnya,smoga sy bsa lolos kebabak selanjutnya!aminnn🥇🙏🏻🙏🏻🇲🇨❤️❤️❤️#tidakdiusir #waodetidakdiusir #kdi2018 #terimksihkdi2018

A post shared by WA ODE SOFIA KDI 2018 (@waode.sofia) on

"Ini Fakta yang sebenarnya dari Ruang Audisi KDI 2018 Di Makassar! Saya Waode Sofia tidak merasa tersindir dari perkataan para juri artis dan memang kenyataanya tidak ada yang meminta saya untuk pergi / diusir dari Ruang Audisi Juri Artis, tapi memang sya menyadari bahwa ini semua ketidaksengajaan yang saya lakukan (lupa bawa make up dan gaun yg tertinggal dikampung) yg membuat juri meminta saya untuk di make over, dan sekali lagi sya tegaskan mama @isdadahlia ,@beniqno , dn kak Tri Utami tidak mengusir sya tpi mereka hanya meminta sya untuk memperbaiki penampilan bersama kak @evi_masamba_real ,mas @joelkriwil dn Tim KDI ( Trimksih )," tulisnya.

Lebih lanjut, Waode Sofia menjelaskan bahwa dirinya langsung diberi kesempatan untuk bernyanyi ketika masuk ke ruang audisi dengan penampilan yang maksimal. Ketiga juri juga memuji penampilannya dan memberinya kesempatan lolos ke babak selanjutnya.

"Stelah itu sya masuk lagi ke Ruang audisi dn akhirnya alhamdulillah sya bisa lolos dn msuk ke tahap selanjutnya! Sngat berterimksih kpda smua juri artis ,tim kdi, kak evi,kak kriwil ,dll yg sdh membantu sya saat itu dn trimksih untuk bpk yg mengantar sya dn ibu yg mendoakan sy drumah! Ini smua berkat kalian smua! Smoga allah bsa membalas kebaikan kalian semua!amin! Dn mohon doa dn smsnya untuk penampilan sya di @kdiofficial @officialmnctv brikutnya,smoga sy bsa lolos kebabak selanjutnya!aminnn #tidakdiusir #waodetidakdiusir #kdi2018 #terimksihkdi2018," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...