Ultah ke-37, Ussy Dapat Kado Restoran Hingga Tas dari Andhika Pratama

Foto: Ultah ke-37, Ussy Dapat Kado Restoran Hingga Tas dari Andhika Pratama Instagram



Tak meminta langsung, Ussy Sulistiawaty memberi sinyal pada sang suami soal tas yang sudah diinginkannya sejak lama.

Kanal247.com - Ussy Sulistiawaty telah genap berusia 37 tahun pada 13 Juli 2018 lalu. Di hari spesialnya itu, Ussy pun mendapat kado spesial dari suami tercintanya, Andhika Pratama, yakni sebuah restoran bernama "Lurik". Namun, kado itu diberikan 10 hari setelah ulagn tahunnya.

Awalnya, rencana pembukaan restoran itu dilakukan telat di hari ulang tahun Ussy. Namun, karena pembangunannya belum selesai, maka pembukaan ditunda. "Sebenarnya kemarin malah penginnya launching di tanggal 13 Juli, tapi enggak keburu. Ini saja masih banyak yang belum jadi, cuma harus tetap buka karena ini sebenarnya sekalian memperingati hari ulang tahun aku," ungkap Ussy dilansir dari Cumicumi.com, Senin, 23 Juli.

Menurutnya, kado yang ternyata diberikan keluarga hingga suaminya itu adalah yang terbaik. "Ini salah satu kado terbaik yang diberikan keluarga, oleh tim Lurik juga, oleh suamiku juga, yang bisa diwujudin di bulan ini karena aku pengen," sambung ibu 4 anak itu.

Baca juga ...

Bukan hanya restoran, ternyata Andhika juga memberi kado spesial lain untuk sang istri, yakni berupa tas. Bahkan, ternyata tas itu sudah lama diincar oleh Ussy. "(Dikasih) tas. Aku senang banget karena aku suka banget tas itu dari lama," tutur Ussy.

Ussy juga tak meminta tas itu secara langsung. Menurutnya, ia terlebih dahulu memberi kode pada sang suami soal tas yang diinginkannya sejak lama. "Request waktu itu, 'Mumuw pengen apa?' 'Enggak pengin apa-apa sih, tapi aku lagi suka banget lihat itu (tas)'. Kode, kan. Sudah ada tasnya di rumah," ceritanya.

Selain sang suami, buah hatinya pun tak ingin ketinggalan memberi kado ulang tahun. Berbagai jenis kado pun diberikan anak-anaknya di hari spesial itu. "Anak-anak kasih kado banyak. Ada yang ngasih makeup, ada yang ngasih makanan, ada yang ngasih bunga," tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel