Baby Margaretha Lahirkan Bayi Laki-Laki, Ini Ungkapan Haru Sang Suami

Foto: Baby Margaretha Lahirkan Bayi Laki-Laki, Ini Ungkapan Haru Sang Suami Instagram
WowKeren dan Kanal247


Melalui Instagram pribadinya, Baby Margaretha umumkan nama sang anak, yakni Sidney Gerhard Bradach.

Kanal247.com - Kabar bahagia datang dari keluarga Baby Margaretha dan suami bulenya, Christian Bradach. Pasalnya, Senin, 23 Juli 2018 lalu, Baby melahirkan bayi dengan jenis kelamin laki-laki di salah satu rumah sakit di kawasan Bandung, Jawa Barat.


Baca juga ...

Atas kelahiran bayi laki-laki yang diberi nama Sidney Gerhard Bradach, Baby tak lupa mengucap syukur pada Sang Pencipta. "Mengucapkan Syukur Alhmdulilahirobbil’alamin atas Karunia-Nya telah Lahir Putra kami : “ Sidney Gerhard Bradach “," tulis Baby dalam keterangan postingannya.

Sebagai orang tua, Baby juga mengungkapkan harapannya pada sang putra. "Semoga menjadi Anak yang Sholeh, berbakti kpd Orangtua serta berguna bagi Agama, Bangsa dan Negara. Amiin.. .Kami yang berbahagia : Christian Bradach & BM," tandas Baby.

Sementara itu, Christian membagikan foto sang istri yang masih terbaring di ranjang rumah sakit. Di samping Baby, terlihat sang putra yang pulas di ranjang bayinya. Ia juga membagikan potret anak tampannya yang masih tertidur dari jarak dekat.

Dalam keterangan postingannya, Christian pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya pada sang istri pasca melahirkan buah hati mereka. Menurutnya, selama ini Baby telah menjadi ibu serta pasangan yang luar biasa. "Thank you my beloved wife @babymargaretha1 for being an awesome mother & and a wonderful partner on this long road till to our final destination yesterday....love you cc (Terima kasih istriku tercinta @ babymargaretha1 telah menjadi ibu yang luar biasa & dan pasangan yang luar biasa di jalan panjang ini sampai ke tujuan akhir kita kemarin .... love you cc)," tulis Christian, Selasa, 24 Juli.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...