Tetap Nikah Meski Tak Dapat Restu, Ruch Gaya Makin Murka Eza Jadikan Ayahnya Sebagai Saksi

Foto: Tetap Nikah Meski Tak Dapat Restu, Ruch Gaya Makin Murka Eza Jadikan Ayahnya Sebagai Saksi
WowKeren dan Kanal247


Ruch Gaya mengatakan bahwa ayah kandung Eza Gionino yang dijadikan saksi pernikahan tidak memiliki pekerjaan.

Kanal247.com - Minggu (22/7), Eza Gionino akhirnya secara resmi menikahi kekasihnya Meiza Aulia Qorita. Keduanya menggelar ijab kabul dalam sebuah acara yang sederhana dan hanya dihadiri oleh sahabat dan keluarga dekat saja.


Baca juga ...

Pernikahan Eza sendiri sebelumnya sempat tertunda lantaran tersandung restu sang ibunda. Seperti diketahui, dalam pernyataanya beberapa waktu lalu, Ruch Gaya mengatakan dengan tegas bahwa dirinya tidak akan pernah meridhoi putranya menikah dengan Meiza.

"Sama kakaknya tadi ngasih tahu, tapi dia belum menikah katanya. Tapi mama ngga peduli kok. Di sudah nikah atau belum nikah mama udah ngga urus. Karena sudah kehendaknya dia kan. Saya tidak ada melamar kesana dan juga tidak meretui, tidak meridhoi dunia akhirat dan tidak setuju," ujar Ruch Gaya beberapa waktu lalu.

Namun Eza sendiri tampaknya tidak menggubris keberatan sang ibunda, dan tetap melaksanakan rencana awalnya untuk menikahi Meiza. Belakangan foto-foto pernikahan keduanya banyak beredar di Instagram dan diunggah oleh berbagai akun gosip.

Pernikahan Eza dan Meiza sendiri rupanya juga telah diketahui oleh sang ibunda. Ruch Gaya tentunya merasa sangat murka lantaran putranya itu tidak mendengarkan dirinya. Bahkan ia mengatakan bahwa Eza kini bukanlah anaknya lagi dan memutuskan hubungan sampai mati.

"Eza bukan siapa-siapa saya lagi, saya bukan mamanya dan saya tidak lagi menganggap dia anak saya sampai mati pun," kata Ruch Gaya Minggu (22/7) seperti dilansir dari Liputan 6. "Jadi enggak ada hubungan apa-apa lagi saya dengan Eza. Sampai mati pun enggak ada hubungan apa-apa lagi. Sekarang saya tidak ada hubungan apa-apa lagi, sudah ya, itu dari saya."

Kemarahan Ruch Gaya semakin memuncak ketika mengetahui bahwa Eza rupanya meminta ayah kandungnya menjadi saksi dalam pernikahan itu. Sikap pesinetron tampan itu dirasanya sudah sangat menyakiti hati. "Kalau Eza sudah menyakitkan hati mamah, apalagi nikahnya dia ini didatangkan bapaknya untuk menjadi saksi," ungkapnya dikutip dari Grid.

Ruch Gaya menuturkan bahwa ayah kandung Eza pastinya kesenangan lantaran diminta menjadi saksi. Bahkan ia dengan emosi mengatakan bahwa ayah Eza tidak memiliki pekerjaan.

"Bapaknya kesenangan, bapaknya enggak punya kerjaan, nganggur! Tambah menyakiti hati mamah lagi bapaknya didatangkan," tutur Ruch Gaya. "Padahal bapaknya nganggur nggak punya pekerjaan."

Lebih lanjut, Ruch Gaya menuding bahwa Eza kini sudah tidak memedulikannya lagi. Ia bahkan menyebutnya sebagai anak durhaka. "Tapi demi kepentingan dia, biar mamahnya hatinya sakit enggak peduli Eza. Pokonya untuk kebahagian Eza di atas penderitaan mamahnya. Ya itu anak durhaka, ya sudah," pungkas Ruch Gaya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...