Jadi Bintang Tamu di Acara Thailand-Korea, Nichkhun 2PM Terkejut dengan Kedatangan Adiknya

Foto: Jadi Bintang Tamu di Acara Thailand-Korea, Nichkhun 2PM Terkejut dengan Kedatangan Adiknya Soompi
WowKeren dan Kanal247


Adik Nichkhun ini mendapatkan pertanyaan yang mengejutkan terkait kakaknya tersebut.

Kanal247.com - “The Team Chef” merupakan sebuah acara gabungan Thailand dan Korea Selatan. Program “The Team Chef” ini menayangkan episode barunya pada Sabtu (21/7) dengan mengundang bintang tamu Nichkhun 2PM.


Baca juga ...

Di episode itu Nichkhun tampil keren dengan memakai jas yang dipadukan kaus berwarna putih. Dalam salah satu segemen episode itu, MC Chakrit Yamnam terus menerus menggoda Nichkhun dan mengatakan bahwa akan ada bintang tamu baru yang kabarnya dekat dengan Nichkhun.

“Dia orang yang populer di Thailand, dia juga sangat dekat dengan Nichkhun,” kata MV Chakrit Yamnam. Nichkhun yang terus digoda itu terlihat canggung dan malu. Hingga akhirnya bintang tamu yang dimaksud muncul dan berhasil mengejutkan Nichkhun hingga wajahnya memerah.

Bintang tamu yang dimaksud adalah adik Nichkhun sendiri yang bernama Cherreen. Dia tampil cantik dan anggun dengan atasan berwarna putih. Cherreen memiliki rambut sebahu yang membuatnya terlihat semakin cantik.

Nichkhun lalu berdiri dari kursinya, memeluk sang adik dan mencium keningnya. Nichkhun dan Cherreen terlihat tersenyum lebar. “Ini adik perempuanku yang paling muda. Namanya Cherreen. Dia penyanyi di Thailand dan sekarang juga berakting,” kata Nichkhun.

Nichkhun dikejutkan adiknya

Sumber: Soompi

“Aku sangat terkejut,” akuinya. “Orang yang berbeda tertulis di naskahnya. Aku tidak punya bayangan siapa bintang tamu kejutan itu,” tuturnya. Nihkhun dan Cherreen pun dipuji mmemiliki wajah yang mirip. “Kami berdua mirip seperti ibu. Kami benar-benar mirip ketika sedang tersenyum,” katanya.

Kedatangan adik Nichkhun ini pun tidak disia-siakan begitu saja oleh pembawa acara. MC Jung Hyung Don lalu berkata, “Karena kamu datang ke acara ini, aku ingin bertanya sesuatu yang hanya kamu yang bisa menjawab. Kapan terakhir kali Nichkhun memiliki hubungan asmara?”

Adik Nichkhun menjawab, “Aku sendiri tidak terlalu yakin”. Kocak, jawaban ini mendapatkan pujian dari Nichkhun. “Adik perempuanku sudah melakukan (jawaban) yang terbaik),” puji Nichkhun. Hal ini pun menunjukkan kekompakan antara Nichkhun dan adik perempuannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...