Pose Seksinya Dicibir, Begini Tanggapan Sophia Latjuba

Foto: Pose Seksinya Dicibir, Begini Tanggapan Sophia Latjuba Instagram
WowKeren dan Kanal247


Melalui Instagram pribadinya, Sophia Latjuba membagikan beberapa foto saat dirinya mengenakan pakaian yang cukup seksi.

Kanal247.com - Sekitar dua tahun lagi, sia Sophia Latjuba sudah hampir memasuki setengah abad. Namun, pesona ibu Eva Celia itu seolah tak pernah luntur. Meski terbilang sudah tak muda lagi, pada kenyataannya penampilan wajah dan tubuh Sophia masih terus dikagumi banyak penggemar.

Belum lama ini, Sophia kembali menjadi sorotan saat ia melakukan pemotretan dengan pakaian yang terbilang cukup seksi. Saat itu, ia mengenakan kemeja putih berlengan panjang. Kemeja itu pun tak sampai menutupi setengah pahanya.

Baca juga ...

Enjoy the game Captured by @jodieocto Make Up by @rhaydavidmakeup Hair by @picaleva Styled by @arkhoy

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on


Layaknya model profesional lain, Sophia Latjuba pun menunjukkan berbagai pose. Kebanyakan pose dari mantan kekasih Arier NOAH itu pun terlihat ceria. "Enjoy the game," tulis Sophia dalam keterangan postingannya, Jumat, 20 Juli.

Mengetahui postingan itu, tentu saja banyak netizen yang melayangkan pujian pada Sophia. Seperti diketahui, banyak penggemar yang mengaguni kecantikan dan bentuk tubuh seksi Sophia Latjuba. Namun, ada pula yang melayangkan cibiran pada Sophia Latjuba karena postingannya itu.

Tanggapan Sophia Latjuba Terhadap Nyinyiran Netizen

Sumber:Instagram.com/SophiaLatjuba

"Waduuuuuh paraah bangeet lg frustasi ya," sindir @ev*****htar. "@sophia_latjuba88 hhmm ... saya termasuk yg ngefans sama si cantik satu ini. Tp ga begini jg mgkn gayanya ya. Ah sayang sekali. Apa para lelaki akan memilih yg spt ini sbg istri ? #sekedarbertanya #jgnterlaluvulgar," protes @s****rum. "Ingat umurr setengah abad," kata @_rian****a.

Seolah mengetahui beberapa komentar nyinyir pada postingannya, Sophia Latjuba pun buka suara. Melalui Instagram Story, Sophia diduga menanggapi beberapa komentar nyinyir yang dilayangkan padanya. "I'm not going to cencor myself to comfort your ignorance (Aku tidak akan melakukan sensor terharap diriku sendiri untuk menghibur ketidaktahuanmu)," tulis Sophia.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel