Konflik Kriss Hatta-Hilda Vitria Tak Kunjung Selesai, Ini Permintaan Billy Syahputra

Foto: Konflik Kriss Hatta-Hilda Vitria Tak Kunjung Selesai, Ini Permintaan Billy Syahputra Instagram



Billy Syahputra merasa bahwa Kriss Hatta sengaja mengulur-ulur persidangan demi kepentingan publikasi dan mencari sensasi.

Kanal247.com - Konflik antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria hingga kini belum juga menemukan titik terang. Seperti diketahui, Hilda menuding Kriss telah memalsukan dokumen pernikahan dan mengajukan pembatalan pernikahan. Persidangan untuk kasus itu sendiri kini tengah bergulir di pengadilan.

Perkara dialami oleh Kriss dan Hilda tersebut memaksa Billy Syahputra angkat bicara. Dalam keterangannya baru-baru ini, Billy mengatakan ia mendapat cerita dari Hilda bahwa Kriss belum mendatangkan saksi seperti yang diharapkan Majelis Hakim pada sidang sebelumnya.

"Kan sudah jelas, Majelis Hakim meminta saksi dari pihak cowok itu dihadirkan dengan sesuai perkara," tutur Billy Syahputra di kawasan Mampang, Jakarta (20/7) seperti dilansir dari Okezone. "Kemarin kan sebenarnya putusan nih. Bulan depan maksudnya, langsung putusan. Tapi karena yang dihadirkan saksi-saksi yang tidak jelas, jadi Majelis Hakim kasih kesempatan lagi buat pihak Kris Hatta untuk menghadirkan saksi yang konkrit gitu."

Sikap Kriss tersebut dinilai Billy justru mengulur-ulur waktu dan membuat Hilda semakin tertekan. Adik Olga Syahputra ini bahkan menduga jika hal tersebut disengaja demi kepentingan publikasi. Oleh karena itulah, Billy kemudian meminta Kriss untuk bertindak semestinya dan menghadirkan saksi yang sesuai agar masalah cepat selesai.

Baca juga ...

"Tolong dihadirkan, biar clear cepat-cepat. Saya tuh sudah enggak pengin menjalani ini berlarut-larut tanpa kejelasan. Kalau dari pihak mereka kan terus cari celah buat diberitakan," imbuh Billy. "Semoga juga cepat selesai, cepat ketahuan siapa yang benar siapa yang salah. Mudah-mudahan bapak-bapak Majelis Hakim dan polisi bisa melihat apa yang terjadi."

Sementara itu, di tengah polemik yang terjadi dengan Kriss Hatta, nyatanya hubungan yang terjalin antara Hilda dan Billy sendiri justru semakin serius dari hari ke hari. Bahkan kabarnya kedua keluarga telah bertemu. Meski begitu, Billy menegaskan jika pertemuan itu bukan untuk membahas pernikahan.

"Kalau pertemuan keluarga itu, orang tua Billy ketemu orang tua Hilda, itu sudah pernah di salah satu tempat. Di mana tempat tersebut juga salah satu tempat usaha Bang Billy juga," aku Billy Syahputra. "Mamanya Hilda punya usaha peternakan sapi. Jadi keluarga Billy di situ ngobrol-ngobrol karena Bang Billy juga tertarik mencoba bisnis tersebut. Pertemuan gitu saja. Bukan yang ngomongin nikah. Masih seperti biasa saja. Pacaran saja."'

Billy mengakui bahwa dirinya memang ingin menjalani hubungan yang serius dengan Hilda, meski begitu saat ini keduanya masih dalam tahap pacaran saja. Presenter populer ini juga tidak heran jika ada isu mengenai pernikahan mereka. Menurutnya itu adalah konsekuensinya sebagai pekerja di dunia hiburan. "Ya sudah terima saja. Ini kan sudah konsekuensinya. Billy kan di entertainment, harus terima pro dan kontranya," tandas Billy Syahputra.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel