Pertama Kali Ajak Istri Touring Naik Motor ke Luar Negeri, Ari Wibowo 'Ketagihan'

Foto: Pertama Kali Ajak Istri Touring Naik Motor ke Luar Negeri, Ari Wibowo 'Ketagihan' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ari Wibowo pun ingin kembali melakukan perjalanan ke luar negeri tanpa menggunakan jasa pemandu wisata.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Ari Wibowo sempat menjadi sorotan pasca mengaku tengah melakukan tour di Eropa menggunakan motor bersama sang istri, Inge Anugrah. Rupanya itu adalah pertama kalinya Ari Wibowo mengajak sang istri untuk menikmati perjalanan di Eropa.


Baca juga ...

Tepat pada 1 Juli 2018 lalu, Ari Wibowo pun berangkat ke Eropa selama enam hari. Tak membawa motor sendiri, Ari Wibowo memilih untuk menyewa motor untuk mengelilingi lima negara di Eropa. "Kita sewa di sana. Di sana kan banyak BMW. Mahal kalau bawa langsung dari sini. Kita ke lima negara. Memang sudah direncanakan dari dulu touring di Eropa. Saya juga lahir di Jerman jadi tahu suasana di sana alamnya indah banget," kata Ari dilansir dari detikHot, Kamis, 19 Juli.

Beruntungnya saat itu tengah musim panas sehingga Ari dan Inge bisa menikmati suasana Gunung Alpen. Meskipun salju masih terlihat, namun ia dan sang istri tetap menikmatinya. "Pas summer di sana kita bisa ke atas gunung Alps, jadi walaupun kiri kanan salju kita masih enjoy. Kita lebih banyak ke pegunungan, belok-belokan, seru banget di sana," kenangnya.

Pertama kali naik motor sampai luar negeri bersama istri, Ari Wibowo tampaknya ketagihan. Terlebih lagi, ia mendapat teman seperjalanan dan juga bergabung dengan kelompok motor asal Argentina. Meski memiliki kesulitan bahasa, Ari dan Inge tetap menikmati perjalanan mereka.

Tampak ketagihan, Ari pun ingin kembali melakukan perjalanan ke luar negeri menggunakan motor. Bahkan, ia ingin tak menggunakan pemandu wisata lagi. Sama istri ini yang pertama sampai ke luar negeri ya. Kalau misalkan di Indonesia touring lumayan sering juga. Next time pengen ke sana (luar negeri) lagi mungkin nggak usah dengan tour guide, ada GPS kan. (Ingin) coba negara lain tapi kalau sama anak-anak naik mobil, kalau istri sewa motor aja," tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel