Makin Romantis, Episode Terbaru 'Secretary Kim' Raih Rating Pemirsa Tertinggi di Slot Tayangnya

Foto: Makin Romantis, Episode Terbaru 'Secretary Kim' Raih Rating Pemirsa Tertinggi di Slot Tayangnya Soompi
WowKeren dan Kanal247


Inilah rating pemirsa yang diraih oleh episode terbaru 'Why Secretary Kim'

Kanal247.com - "Why Secretary Kim" merupakan salah satu drama yang tengah populer saat ini. Bukan hanya menghadirkan chemistry apik antara Park Seo Joon dan Park Min Young, drama tersebut juga menyuguhkan kisah cinta romantis dengan sentuhan misteri serta bumbu komedi yang sangat menghibur sehingga tak heran jika kehadirannya selalu dinantikan oleh para pemirsa setiap minggunya.

"Why Secretary Kim" sendiri diangkat dari serial webtoon populer yang berjudul sama. Drama ini menceritakan kisah cinta antara Lee Young Joon (diperankan oleh Park Seo Joon), seorang wakil presiden perusahaan yang nyaris sempurna tapi luar biasa narsis dan sekretarisnya yang handal bernama Kim Mi So (diperankan oleh Park Min Young).

Baca juga ...

Kamis, 19 Juli 2018, pihak produksi "Why Secretary Kim" meluncurkan episode ke-14. Dalam episode tersebut, Lee Young Joon dan Kim Mi So pun mulai menyadari betapa mereka sangat peduli dengan satu sama lain.

Setelah mengunjungi restoran milik teman masa kecil Lee Young Joon (diperankan oleh Jung Yoo Mi) dan mendengarkannya berbicara tentang kebahagiaan mengejar impian, Lee Young Joon pun kembali teringat dengan keinginan Kim Mi So untuk berhenti menjadi sekretarisnya. Lee Young Joon pun memutuskan untuk berhenti berusaha mengubah pikiran Kim Mi So dan membiarkannya berhenti bekerja serta membantunya meraih apa yang diinginkan oleh kekasihnya tersebut.


Namun, saat Lee Young Joon mengungkapkan keputusannya itu, sebuah kabar penting tak terduka muncul dan membuat mereka berada dalam krisis. Insiden ini pun membuat Kim Mi So menyadari bahwa yang paling penting untuknya adalah berada di sisi Lee Young Joon dan membantunya.

Setelahnya, Kim Mi So pun memberitahukan keputusannya untuk tidak berhenti. Pasalnya, sama seperti Lee Young Joon yang rela melepaskan Kim Mi So karena begitu besar cintanya pada sekretarisnya tersebut, Kim Mi So juga ingin tetap bertahan di sana karena dia mencintai Lee Young Joon.

Menyuguhkan kisah cinta Lee Young Joon dan Kim Mi So yang semakin romantis, lagi-lagi serial drama "Why Secretary Kim" mendapatkan rating pemirsa yang tertinggi di slot tayangnya, mengalahkan program acara lainnya di semua channel. Episode 14 drama "Why Secretary Kim" berhasil mendapatkan rata-rata rating pemirsa sebanyak 8,1 persen dengan puncaknya pada titik 9,7 persen di tingkat nasional.

Tentu saja perolehan rating pemirsa tersebut sangatlah menakjubkan. Namun, "Why Secretary Kim" akan segera mengakhiri perjalanannya di layar kaca dalam waktu dekat. Setelahnya, slot tayang "Why Secretary Kim" akan digantikan oleh "The Wife I Know" yang dibintangi oleh Ji Sung serta Han Ji Min dan siap tayang pada tanggal 1 Agustus 2018 mendatang.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel