Masih Jalin Komunikasi, Ini Kata Morgan Oey Soal SMASH Kembali Eksis

Foto: Masih Jalin Komunikasi, Ini Kata Morgan Oey Soal SMASH Kembali Eksis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Morgan Oey mengatakan bahwa ia mendengar mengenai comebacknya SMASH dari Bisma Karisma beberapa waktu lalu.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari SM*SH alias SMASH. Boyband Indonesia yang telah vakum selama kurang lebih empat tahun itu akhirnya memutuskan untuk kembali dengan karya barunya. Mereka merilis sebuah single berjudul "Fenomena".


Baca juga ...

Berita mengenai kembaliya SM*SH ke dunia musik Tanah Air rupanya juga telah diketahui oleh Morgan Oey. Ia mendengar hal tersebut dari Bisma Karisma ketika mereka bertemu dalam sebuah acara beberapa waktu lalu. Sebagai mantan anggota SMASH, Morgan mengucapkan selamat dengan tulus.

"Iya kemarin ketemu Bisma di backstage (acara). Dia sempat ngasih tahu kalau misalnya anak-anak mau bikin single lagi. Well good luck. Congratulation," ujar Morgan saat di Pacific Place, Sudirman, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Morgan mengatakan bahwa meski sudah tidak tergabung dalam satu grup yang sama, ia masih menjaga komunikasi dengan yang lainnya, terutama Bisma. "Masih (komunikasi) sama Bisma. Masih sih. Saya selalu menjaga komunikasi ya. Sayanya yang selalu menjaga komunikasi," tutur aktor tampan ini.

Kini setelah mendengar SMASH kembali dengan single barunya, Morgan Oey juga ikut bahagia. Ia mendoakan kesuksesan grup yang pernah membesarkan namanya itu. "All the best aja. Congratulation untuk semua. Untuk project-project ke depannya, good luck. Selamat," pungkas Morgan.

Sementara itu, dalam konferensi pers yang digelar beberapa waktu lalu, Bisma mengungkap bahwa SMASH sebenarnya ingin comeback sejak dulu. Namun masih terhalang oleh berbagai hal. Meski begitu dengan single terbaru mereka ini, Bisma berharap SMASH bisa kembali meramaikan jagad musik Tanah Air.

"Kami memutuskan untuk comeback. Kami tahu kapan SMASH akan kembali. Apakah sudah satu frekuensi lagi. Hal-hal seperti itu yang timbul dari diri kami masing-masing untuk bersinergi bareng. Mungkin bulan ini pas. Dulu, kami sempat mau comeback tapi pas itu merasa energinya belum sama. Mudah-mudahan bisa memeriahkan industri musik yang sekarang lagi. Kita pengin ketika genre edm masih naik dan jadi genre yang pop boy band punya peluang yang sangat besar," jelas Bisma Karisma saat jumpa pers di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...