Komentari 'Pengusiran' Peserta Audisi KDI Oleh Juri, Mytha Lestari: Agak Lebay

Foto: Komentari 'Pengusiran' Peserta Audisi KDI Oleh Juri, Mytha Lestari: Agak Lebay Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pernah ikut audisi menyanyi hingga keluar sebagai juara pertama, Mytha Lestari pun menyebut saat penampilannya terbilang sederhana.

Kanal247.com - Dunia maya tengah dihebohkan pasca beredar video "pengusiran" peserta Kontes Dangdut Indonesia (KDI) saat audisi di Sulawesi Tenggara oleh ketiga jurinya, yakni Iis Dahlia, Beniqno dan Trie Utami. Waode Sofia adalah peserta yang "diusir" karena tampil polos tanpa make up serta pakaian seadanya. Meskipun demikian, setelah Waode dinilai telah berpenampilan lebih layak menurut para juri, peserta asal Kota Baubau itu diperkenankan untuk ikut audisi.


Baca juga ...

Video itu pun sukses menjadi viral. Berbagai tanggapan dilayangkan netizen. Bahkan, beberapa [u-https://www.kanal247.com/media/konten/0000017946.html] selebritis juga ikut berkomentar[u], seperti Fatin Shidqia. Tak sampai disitu, kini penyanyi Mytha Lestari yang pernah ikut ajang "Mamamia 2007" pun ikut memberi tanggapan.

Mytha Lestari Ikut Komentar Pengusiran Peserta KDI Oleh Juri

Sumber:Instagram.com/TaanteRempoongOfficiall

Melalui Instagram Story, Mytha menilai perlakuan ketiga juri KDI itu terlalu berlebihan. "Iya betul memang, Kalau mau jadi artis itu harus "On!!" From Head to toe.. tapiii, kalo buat itungan audisi nyanyi, Yang penting sopan aja kali ya.. Kayaknya agak lebai deh kalo jurinya 3 orang sampe marah2 mempermalukan 1 peserta," tulis Mytha, Kamis, 18 Juli.

Mytha pun mengenang saat dirinya mengikuti audisi menyanyi. Saat itu, ada kru televisi yang bertugas untuk menangani make up para peserta. "Setau gw nih yang pernah audisi acara nyanyi di TV juga, cuma disuruh pake bedak, itu juga ada orang make up TVnya yg stanby, Kalo liat ada yg belum lipstick an atau bedak an langsung di benerin sebelum masuk ke ruang audisi," lanjutnya.

Bahkan, meskipun penapilannya kala itu terbilang sederhana, pada akhirnya Mytha keluar sebagai juara pertama. "Dulu gw Audisi M*maMi* Cuma pake kaos sama leging, berdiri udah 8 jam trus lepek cuma pake lipbalm, iket rambut kayak anak SMA abis di bully Alhamdulillah juara 1 juga.." tambahnya.

Istri Barry Maheswara itu itu menilai, tak seharusnya para juri memarahi para peserta terkait penampilan. "Ya boleh marah tapi ga jurinya kali ya.. Atau kapasitasnya masukan aja kali ya, nggak attack kayak gitu Peserta nya.. liatnya serem (Jadi ngebayangin kalo gw yg jadi peserta nya, pasti gw trauma sih)," katanya.

Tak ada yang mengetahui, apakah peserta itu memiliki kemampuan untuk berpenampilan yang lebih baik saat ikut audisi. Mytha pun menegaskan jika hal tersebut terlalu berlebihan. "Siapa tau itu baju dan penampilan terbaik yang dia punya saat itu.. we don't know khan.. Itu acara buat bikin orang biasa jadi bintang khan? Bukan memoles Bintang?? I think it's too much," tandasnya.

Dalam postingan selanjutnya, Mytha mempertanyakan apakah adegan juri itu adalah drama atau bukan. Sebelumnya, tak sedikit netizen juga menilai jika adegan "pengusiran" juri pada audisi KDI itu termasuk gimmick. "Itu gimmick? Hmm.. exaggerate juga yah!!" tambah Mytha.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...