Eun Ji Ungkap Hal di Hayoung yang Tidak Dimiliki Oleh Member A Pink Lainnya, Apa?

Foto: Eun Ji Ungkap Hal di Hayoung yang Tidak Dimiliki Oleh Member A Pink Lainnya, Apa? Soompi
WowKeren dan Kanal247


A Pinnk melakukan promosi comeback di acara radio yang bertepatan dengan ulang tahun Hayoung.

Kanal247.com - A Pink melakukan comeback di dengan merilis MV lagu baru mereka yang berjudul “I’m So Sick” dalam album baru bertajuk “One & Six”. A Pink meramaikan persaingan musik di Juli ini dan saat ini sedang sibuk dengan proses promosi untuk comeback mereka.


Baca juga ...

A Pink datang dalam episode baru “Ji Suk Jin’s Two O’Clock’s Date” pada Kamis, 19 Juli. Mereka tidak hanya menjadi bintang tamu namun juga sekaligus merayakan ulang tahun Hayoung yang bertepatan pada jadwal syuting di “Ji Suk Jin’s Two O’Clock’s Date”.

“Hari ini aku syuting untuk acara musik dan setelah itu pakaian sudah direncanakan. Dengan itu aku rasa 12 jam akan berlalu dengan cepat. Aku berterima kasih dapat bekerja di hari ulang tahunku ini,” kata Hayoung. Episode baru “Ji Suk Jin’s Two O’Clock’s Date” membahas tentang Hayoung bersama para member A Pink lainnya.

Di salah satu obrolan tentang Hayoung, Ji Suk Jin selaku DJ acara radio “Ji Suk Jin’s Two O’Clock’s Date” bertanya apakah ukuran pakaian Hayoung dapat digunakan dengan pas oleh member A Pink lainnya. Mendengar pertanyaan ini, Eun Ji menjawab, “Tidak ada (member A Pink) yang bisa mengikuti (menyamai) struktur tulang di tubuh Hayoung. Jawaban Eun Ji ini menunjukkan Hayoung memiliki hal lain yang tidak dimiliki oleh memberA Pink lainnya.

Sementara itu, A Pink dapat bersaing dengan baik bersama para juniornya yang juga melakukan comeback. “I’m So Sick” berhasil menang berulang kali dalam acara musik. Selain itu, A Pink juga tampil beda untuk comeback mereka kali ini.

A Pink terlihat keren dan semakin memukau fans saat berani tampil dengan pakaian serba hitam di jumpa pers comeback mereka. Penampilan serba hitam ini juga ditunjukkan oleh A Pink dalam Mv “I’m So Sick”. Kali ini A Pink seperti melepaskan imej imut dan feminine yang selama ini diusung. Di comeback ini, mereka tampil dengan imej baru yang lebih berkharisma dan kuat. Begitu juga untuk musik yang mereka bawakan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...