Syuting Adegan Romantis, Kocaknya Park Seo Joon Frustasi Gara-Gara Pita di Kemeja Park Min Young

Foto: Syuting Adegan Romantis, Kocaknya Park Seo Joon Frustasi Gara-Gara Pita di Kemeja Park Min Young
WowKeren dan Kanal247


Inilah hal yang membuat Park Seo Joon frustasi saat melepaskan pita di kemeja Park Min Young.

Kanal247.com - Belum lama ini pihak produksi "Why Secretary Kim" merilis video di balik pembuatan drama hits yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Park Min Young tersebut. Dalam video behind the scene terbaru ini, lagi-lagi Park Seo Joon dan Park Min Young menghadirkan berbagai momen kocak nan seru yang bukan hanya mencerahkan atmosfer di lokasi syuting, tapi juga menghibur para penonton setianya.


Baca juga ...

"Why Secretary Kim" sendiri diangkat dari serial webtoon populer yang berjudul sama. Drama itu sendiri bercerita tentang kisah cinta antara Lee Young Joon (diperankan oleh Park Seo Joon), wakil presiden perusahaan yang nyaris sempurna tapi sangat narsis dan sekretarisnya yang handal bernama Kim Mi So (diperankan oleh Park Min Young).

Di awal video, Park Seo Joon dan Park Min Young tengah syuting untuk adegan di mana keduanya tidur berdua di atas ranjang. Park Seo Joon menawarkan diri untuk menyanyikan lagu nina bobok untuk Park Min Young, tapi dia bingung harus menyanyikan lagu apa.

Akhirnya, Park Min Young pun memberikan saran tentang lagu-lagu yang disukai oleh para perempuan. Selain itu, keduanya pun menunjukkan profesionalitas mereka menyelesaikan adegan tersebut dengan apik.

Setelahnya, video tersebut menampilkan adegan di mana Kim Mi So menyiapkan sarapan untuk Lee Young Joon. Park Min Young berusaha menaruh omelet buatannya ke atas piring dengan cara keren, tapi dia gagal dan hanya bisa tersenyum malu setelahnya.

Saat Park Seo Joon mencoba sesuap omelet buatan Park Min Young, sang aktor berpura-pura seolah rasanya tidak enak, bahkan bertingkah seakan ingin muntah dan membuat suara jijik. Park Min Young pun meresponsnya dengan berpura-pura kesal.

Ketika kembali melakukan syuting untuk adegan itu, Park Seo Joon terlihat senang ketika ia mengatakan pada Park Min Young bahwa kali ini ia akan berkumur dengan air minumnya. Ucapan Park Seo Joon itu pun mengundang tawa para staf yang lainnya.

Terakhir, video tersebut memperlihatkan saat Park Min Young dan Park Seo Joon melakukan adegan ciuman mereka. Atmosfer panas di lokasi syuting pun mencair saat Park Seo Joon mengungkapkan rasa frustasinya dengan pita di pakaian Park Min Young.

Park Seo Joon mengungkapkan bahwa ia ingin melepaskan pita itu dengan mulus. Akan tetapi, ikatan di pita tersebut sulit sekali untuk dilepas.

Sementara itu, serial drama "Why Secretary Kim" akan segera berakhir dalam waktu dekat. Setelahnya, slot tayang "Why Secretary Kim" akan digantikan oleh drama "The Wife I Know" yang dibintangi oleh Ji Sung dan Han Ji Min.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel