Minho SHINee Bahas Soal Sulitnya Syuting Adegan Aksi di Film 'Inrang'

Foto: Minho SHINee Bahas Soal Sulitnya Syuting Adegan Aksi di Film 'Inrang' Soompi
WowKeren dan Kanal247


Minho juga ungkap hal yang dia lakukan untuk memerankan karakter Kim Cheol Jin di film 'Inrang'

Kanal247.com - Film layar lebar "Inrang" akan segera tayang di bioskop dalam waktu dekat. Menjelang penayangan perdananya, para bintang pemain "Inrang" pun hadir di acara red carpet serta showcase untuk film layar lebar tersebut yang digelar pada Rabu, 18 Juli 2018.


Baca juga ...

Pada bintang pemain yang hadir dalam acara tersebut adalah Kang Dong Won, Han Hyo Joo, Jung Woo Sung, Kim Moo Yeol dan Minho SHINee. Sutradara "Inrang", yakni Kim Ji Woon pun juga hadir memeriahkan acara tersebut.

"Inrang" sendiri diadaptasi dari film animasi Jepang yang berjudul, "Jin-Roh: The Wolf Brigade". "Inrang" sendiri mengusung genre sci-fi aksi yang mengambil setting waktu di tahun 2029 ketika para teroris muncul saat rencana penyatuan Korea Utara dan Korea Selatan diumumkan. Film ini akan berpusat pada perjuangan unit spesial kepolisian dan tentara khusus pemerintah dengan satu sama lain serta melawan grup teroris yang memiliki senjata manusia seperti serigala yang disebut "Inrang".

Dalam film tersebut, Minho berperan sebagai Kim Cheol Jin, anggota paling jago dari unit pasukan khusus. Terkait dengan perannya dalam film tersebut, Minho pun mengungkapkan, "Aku mencukur pendek rambutku dan melakukan syuting dengan memasang mindset sebagai seorang tentara."

"Ada banyak sekali adegan aksi yang kami lakukan (dalam film tersebut). Biasanya aku percaya diri bahwa 'aku atletis', tapi itu tidak berpengaruh," tambah Minho. "Ada banyak adegan aksi yang sulit sekali untuk dilakukan. Tapi syukurlah semua adegan itu berhasil tampil dengan baik. Menurutku, sang sutradara sukses merekamnya dengan luar biasa baik."

Selain itu, Minho juga mengungkapkan bahwa saat syuting film tersebut, dirinya harus menggunakan 'pakaian baja khusus'. Terkait hal itu, Minho pun menjelaskan, "Ketika cuaca sedang panas, (pakaian itu) terasa sangat panas dan ketika cuaca sedang dingin, (pakaian itu) terasa sangat dingin."

"Namun, ketika aku menggunakan pakaian baja tersebut, kekuatanku bertambah. Rasanya aku pun menjadi lebih kuat seolah aku bisa menang tidak peduli siapa pun lawan yang memukulku," lanjut Minho. "Sayangnya, satu-satunya kelemahannya adalah udara panas dan dingin."

Sementara itu, "Inrang" sendiri akan segera tayang di bioskop dalam waktu dekat. Rencananya, "Inrang" akan mulai ditayangkan di bioskop-bioskop pada tanggal 25 Juli 2018 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...