Geisha Kenalkan Vokalis Baru, Roby Satria Bantah Momo Keluar dari Band

Foto: Geisha Kenalkan Vokalis Baru, Roby Satria Bantah Momo Keluar dari Band Instagram
WowKeren dan Kanal247


Regina Poetiray sempat merasa terbebani dengan suara khas Momo yang sudah melekat pada Geisha.

Kanal247.com - Belakangan ini, kabar hengkangnya Momo Geisha dari band tengah menjadi sorotan publik. Kabar tersebut mulai mencuat pasca band Geisha disebut latihan di sebuah studio musik bersama vokalis baru. Bahkan, band Geisha juga disebut-sebut mengetluarkan single terbaru tanpa Momo.


Baca juga ...

Kabar tersebut pun bukan hanya isapan jempol belaka. Sebab, baru-baru ini band Geisha telah memperkenalkan vokalis baru mereka di depan publik. Gitaris band Geisha, Roby Satria pun menyebut nama Regina Poetiray atau Regina Poetry sebagai pengganti Momo dan membawakan lagu terbaru mereka, yakni "Kering Air Mataku". "Hari ini adalah launching single terbaru dari Geisha, judulnya Kering Air Mataku tapi bedanya hari ini kita dengan formasi baru, kita kedatangan keluarga baru. Perkenalkan, namanya Regina Poetry yang melengkapi dan mewarnai Geisha saat ini," kata Roby dilansir dari Cumicumi.com, Rabu, 18 Juli.

Kabar hengkangnya Momo membuat para penggemar tampak kecewa. Namun, Roby menegaskan, tak ada Momo bukan akhir dari band Geisha. Apalagi, di sana juga ada doa Momo. "Justru kita sangat optimis karena ada doa Momo juga di dalamnya, Momo tetap support dan memberikan dukungannya, doanya untuk kita hari ini, karena itu kita optimis untuk jalan terus ke depan," ujar Roby.

Roby juga berharap, baik Geisha maupun Momo bisa bahagia dengan kegiatan masing-masing. Bahkan, ia juga memberi isyarat akan memberi kejutan suatu saat nanti. "Semoga kita semua menjadi orang yang bahagia, gitu ya. Geisha bisa berjalan lagi, berkarya lagi, Momo juga bisa bahagia di sana dengan kegiatannya, kita juga bahagia dengan kegiatan kita. Suatu saat pasti juga sampai di mana kita memberikan surprise untuk kalian semua," imbuh Roby.

Momo disebut hengkang dari Geisha, Roby pun tak terima. Pasalnya, ia dan personel Geisha yang lain masih menganggap Momo sebagai keluarga mereka. "Momo tidak pernah keluar, tidak pernah mengundurkan diri. Tidak pernah ada kalimat mengundurkan diri atau pengin dikeluarkan. Momo selalu jadi keluarga Geisha, kita sudah 14 tahun bersama-sama jadi kayaknya nggak pantas untuk memilih satu di antara kita. Momo tetap keluarga kita dan Regina jadi keluarga baru kita hari ini," tegas Roby.

Sementara itu, Regina sempat merasa terbebani dengan suara khas Momo yang sudah melekat pada Geisha. "Sempat ada bayang-bayang suara Kak Momo. Karena awalnya kan aransemen belum diubah, kalau sekarang memang aransemen ikut suara aku sendiri. Aku memang sempat ngerasa gitu dan memang wajar, tapi kalau sekarang sudah nggak," tandas Regina.

Momo Seolah Tanggapi Respon Penggemar Saat Geisha Umumkan Vokalis Baru

Sumber:Instagram.com/MomoGeisha

Kabar Geisha yang telah diganti vokalis baru pun tampaknya masih belum diterima sepenuhnya oleh para penggemar. Terkait hal tersebut, diduga juga banyak yang masih mengirim pesan melalui Instagram pada Momo.

Terkait hal tersebut, Momo terlihat tak mempermasalahkannya. Bahkan, istri Nicola Reza Samudra itu seolah mengutarakan rasa cintanya pada para penggemar. "Dm yg msk byk bgt, msh pembahasan yg sama. Yg pasti love you all," tulis Momo dalam Instagram Story, Rabu, 18 Juli.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel