6 Fakta Perjalanan Karier Fay Nabila IMB, Dulu Tomboy Kini Makin Cantik dan Bikin Pangling

Foto: 6 Fakta Perjalanan Karier Fay Nabila IMB, Dulu Tomboy Kini Makin Cantik dan Bikin Pangling Instagram
WowKeren dan Kanal247

Memulai karier sejak kecil, Fay membuktikan bahwa ia bisa tetap eksis di dunia hiburan Tanah Air dengan bakatnya yang menawan.

Kanal247.com - Masih ingat dengan ajang pencarian bakat yang sempat populer pada tahun 2010 yang lalu? Ya, acara pencarian bakat bertajuk "Indonesia Mencari Bakat" atau IMB musim pertama yang tayang di stasiun televisi swasta Trans TV tersebut banyak menyedot perhatian publik.

Bukan hanya karena acaranya saja, namun para pesertanya juga berhasil menjadi perbincangan hangat. Nah, salah satu peserta IMB yang masih terlihat eksis di dunia hiburan Tanah Air hingga sekarang adalah Fay Nabila.

Fay merupakan salah satu peserta IMB yang masuk dalam kategori anak-anak kala itu. Fay sendiri berhasil menyedot perhatian publik dengan bakat menarinya yang luar biasa.


Baca juga ...

Lantas, bagaimana kabar Fay sekarang? Rupanya gadis cilik nan lincah tersebut sudah beranjak dewasa dan menawan, lho. Penasaran seperti apa perjalanan karier Fay hingga penampilannya sekarang yang makin cantik dan bikin pangling? Simak terus artikel berikut ini, ya!

1. Fakta Umum Fay Nabila


Fakta Umum Fay Nabila Instagram

Fay memiliki nama lengkap Fay Nabila Rizka Alexander Takupaz. Ia lahir di Surabaya, 11 Februari tahun 2000. Kini, Fay sudah menginjak usia 18 tahun.

Pada saat mengikuti ajang pencarian bakat IMB, Fay masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Fay yang tampil keren dan tomoby kala itu merupakan seorang siswa di SD Kaliasin 4 Surabaya.

Dengan bakat menarinya yang luar biasa, Fay akhirnya mengikuti audisi untuk tampil di acara IMB. Tak disangka, penampilannya di acara pencarian bakat tersebut mendapatkan sambutan baik dari publik Tanah Air.

2. Awal Terkenal Saat Ikut IMB


Awal Terkenal Saat Ikut IMB Instagram

Penampilan Fay yang merupakan seorang gadis cilik tersebut banyak memukau publik. Gay diketahui memiliki bakat menari yang istimewa.

Tidak hanya menari, Fay ternyata juga menyusun sendiri koreografinya. Ia juga berhasil mengkinerjakan seluruh anggota tubuhnya, mulai dari jari, mata, badan, hingga mimik muka. Tak heran jika setiap penampilan Fay selalu ditunggu-tunggu.

Sayangnya, Fay tidak berhasil melaju ke babak final. Ia harus tereliminasi di 8 besar. Akan tetapi, hal itu tidak menghalangi Fay untuk terus mengasah bakatnya hingga tetap namanya tetap bertengger di dunia hiburan Tanah Air.

3. Makin Terkenal Hingga Dibully Fans CJR


Makin Terkenal Hingga Dibully Fans CJR Instagram

Tak hanya tampil sebagai seorang penari, Fay rupanya juga menunjukkan bakat seni perannya. Pada tahun 2013, ia dipercaya bermain peran dalam film berjudul "Coboy Junior The Movie".

Dalam film tersebut, ia dipasangkan dengan lawan mainnya, yakni salah satu personil Coboy Junior, Iqbaal Ramadhan. Sayangnya, pengalaman beraktinng Fay tersebut juga membuatnya mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan.

Akibat berfoto bersama dengan Iqbaal demi kepentingan promosi film, Fay harus terkena bully dari Comet (penggemar CJR). Ia mengaku merasa ketakutan lantaran diancam akan digorok. Beruntung, kasus tersebut berhasil diselesaikan.

4. Merawat Diri Setelah Mengenal Cinta-Kontroversi Gaya Pacaran


Merawat Diri Setelah Mengenal Cinta-Kontroversi Gaya Pacaran Instagram

Memasuki usia remaja, layaknya perempuan yang lain, Fay mengatakan bahwa ia mulai merawat dirinya. Fay mengaku bahwa itu juga bermula saat ia mengenal cinta.

Fay yang dulunya tampil tomboy kini menjadi semakin cantik dan feminim. Semakin dewasa, Fay mengaku mulai merawat diri sejak umurnya menginjak usia 16 tahun. Sayangnya, hal itu lagi-lagi juga tidak lepas dari kritikan pedas warganet.

"Iya, berubahnya sejak mengenal cinta. Lebih dewasa aja sih. Aku mulai merawat diri umur 16 tahunan. Aku mulai penampilan lebih dewasa," ujar Fay di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (16/7) kemarin. "Harus terima bully-an netizen dianggap masih bocah.".

Benar saja, tak hanya penampilan dewasanya, gaya pacaran Fay pun mendapatkan kritikan tajam dari para warganet. Mereka menilai gaya pacaran Fay sudah berlebihan dan tidak sesuai dengan umurnya.

5. Masuk Dunia Seni Peran dan Aktif di Beberapa Sinetron


Masuk Dunia Seni Peran dan Aktif di Beberapa Sinetron Instagram

Makin melebarkan sayapnya di dunia seni peran, sampai saat ini Fay telah bermain di beberapa sinetron, FTV, Sitkom, dan juga Film.

Pada tahun 2017 lalu, ia ikut berperan dalam sebuah Sitkom yang tayang di NET. TV berjudul "Keluarga Besar". Sementara itu, sampai saat ini, ia masih aktif berperan dalam sinetron berjudul "Orang Ketiga" yang tayang di stasiun televisi SCTV.

6. Fay Nabila Sekarang


Fay Nabila Sekarang Instagram

Makin cantik usai menginjak usia remaja, Fay banyak membuat orang merasa pangling dengan penampilannya. Menilik Instagram pribadi Fay, @faynabilalxndr, ia memang kerap mengunggah foto-foto cantiknya dengan berbagai pose.

Meski aktif di dunia seni peran, Fay tidak lantas merupakan akar terkenalnya di dunia hiburan Tanah Air. Beberapa kali, Fay masih terlihat mengunggah video yang menunjukkan bakat menawannya saat menari. Bagaimana menurutmu penampilan Fay yang sekarang?

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel