Vicky Shu Joget Agar Rileks Jelang Melahirkan, Sang Suami Bawa Speaker ke Ruang Bersalin

Foto: Vicky Shu Joget Agar Rileks Jelang Melahirkan, Sang Suami Bawa Speaker ke Ruang Bersalin Instagram
WowKeren dan Kanal247


Vicky Shu dan Ade Imam sampai membawa speaker dan joget-joget di ruang persalinan demi menenangkan diri sebelum melahirkan.

Kanal247.com - Vicky Shu dan Ade Imam tengah berbahagia. Pasangan yang menikah pada tahun 2017 itu akhirnya dikarunia anak pertama mereka pada Senin (16/7). Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Abimanyu Manggala Nugroho Putro.


Baca juga ...

Dalam keterangannya baru-baru ini, Vicky menceritakan bahwa dirinya harus menjalani proses yang cukup panjang sebelum melahirkan anak pertamanya itu. Melahirkan secara normal untuk pertama kalinya tentunya membuat penyanyi cantik itu merasa tegang dan juga tidak tenang. Demi menenangkan dirinya menjelang persalinan, Vicky mengaku memiliki cara uniknya tersendiri.

"Sampai joget-joget segala macam, biar ngembaliin mood semuanya. Aduh, jadi tenang banget," cerita Vicky di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (17/7).

Beruntung, suaminya Ade Imam terus mendampingi selama ia menjalani proses yang menyakitkan itu. Bahkan Ade juga membawakan speaker ke ruang bersalin demi membantu Vicky mengatasi rasa tegangnya.

"Kalau di kasur doang kan malah sakitnya (ketika kontraksi) double. Jadi, diarahin jalan, main. Dia suka joget dengerin musik, aku bawain speaker di kamar, kami joget-joget," ungkap Ade. "Apa aja deh, yang penting dia rileks, kuncinya kan itu. Takutnya, kalau dia enggak rileks, mentalnya jatuh, power-nya juga hilang, momentumnya kan hilang."

Cara unik tersebut rupanya berhasil membuat Vicky lebih rileks. Hingga akhirnya ia melahirkan putranya itu dengan normal dan lancar. "Jadi tenang ya, lega pastinya, alhamdulillah. Karena, gimana pun, ini sebetulnya berjuangnya sama-sama kan, dia (bayinya) berjuang mencari jalan lahir, terus berjuang gimana caranya bisa keluar juga. Jadi, alhamdulillah," tutur Vicky.

Sementara itu, Vicky sendiri sebelumnya telah membagikan kebahagiaan atas kelahiran putra pertamanya itu di Instagram. Ia mengunggah foto bayi mungil itu dan mengumumkan namanya. "Selamat datang ke dunia buah hati bapak dan ibu 'ABIMANYU MANGGALA NUGROHO PUTRO' Alhamdulillah putera pertama kami mas Banyu, telah lahir pada hari Senin, 16 Juli 2018 jam 14.28 WIB, terlahir dengan persalinan normal dengan Berat 3,549 Kg, Tinggi 51 cm. #vickyadembojo @abimanyu_manggala," tulis Vicky.

Nama Abimanyu Manggala Nugroho Putro diungkap Ade memiliki arti khusus. "Abimanyu Manggala Nugroho Putro. Kita panggilnya Bima. Artinya, putra kami yang penuh dengan anugrah, pemimpin dan insya Allah sempurna. Pemberani, jadi pelindung buat keluarganya," tandas Ade.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel