Panji Trihatmojo Cucu Soeharto Nikah, Silsilah Keluarga Calon Istrinya Bikin Kaget

Foto: Panji Trihatmojo Cucu Soeharto Nikah, Silsilah Keluarga Calon Istrinya Bikin Kaget Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan perempuan sembarangan, Varsha Strauss calon istri Panji Trihatmojo adalah keturunan komposer ternama, Johan Strauss Jr.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari keluarga Cendana. Berdasarkan informasi yang beredar, Panji Adhikumoro Soeharto, alias Panji Trihatmodjo akan segera menikahi kekasih bulenya, Varsga Strauss.


Baca juga ...

Berita pernikahan tersebut mencuat dan menuai perhatian publik setelah akun gosip @lambe_turah mengunggah foto undangan Panji dan Varsha. Dalam potret tersebut diketahui bahwa pasangan itu akan melangsungkan resepsi pada 4 Agustus mendatang di kawasan Jakarta Selatan.

Kabar mengenai pernikahan Panji dan Varsha tersebut menuai beragam respon dari masyarakat. Banyak yang mengomentari perjalanan asmara Panji, kekayaan keluarga cendana hingga membahas silsilah keluarga Varsha. Namun ada juga netter lainnya yang justru mengaku patah hati mengetahui Panji segera melepas masa lajangnya.

"Panji mantannya mba Laudya kan, cucu pak Harto, duh tajir melintir gak habis2 klo keluarga Cendana mah," ujar @ran***bruini. "Haduh lagi" ditinggal mantan nikah ...ga papa aku seterong," canda @ru***eng. "Gile cuyyy sama keturunannya johan strauss.. mantep bener.. wkwk," timpal @lifeis***joyit. "Kayak kenal.. Owalah ternyata mantannya LCB. Ganti nama belakang sih," kata @lud***ae28.

Panji sendiri memang kerap kali menuai sorotan atas kisah percintaannya dengan beberapa selebritis di Tanah Air. Beberapa tahun yang lalu ia diketahui menjalin hubungan dengan Laudya Cynthia Bella. Bahkan banyak yang menduga keduanya segera menikah, mengingat Bella dan Panji sering tampil bersama.

Namun hubungan tersebut nyatanya justru kandas di tengah jalan. Bella kemudian menjalin hubungan Ananda Mikola, sedangkan Panji sendiri sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah aktris cantik seperti Ratna Galih hingga Revalina S. Temat.

Hubungan Panji dengan Varsha Strauss sendiri sudah didengar oleh publik sejak beberapa tahun lalu. Keduanya dikabarkan telah bertunangan sejak 2016 dan diisukan telah melangsungkan pernikahan di tahun yang sama. Apalagi Varsha juga sudah sering menghadiri berbagai acara keluarga Cendana. Namun Panji sendiri saat itu tidak memberikan penjelasan apapun.

Sementara itu, Varsha Strauss sendiri bukan perempuan sembarangan. Wanita cantik itu diketahui memiliki silsilah keluarga yang luar biasa. Ia merupakan adik dari gitaris band rock Amerika The Iron Maidens, Nita Strauss. Tidak hanya itu saja, ia merupakan keturunan komposer ternama Austria, Johan Strauss Jr. Semasa hidupnya Johan Strauss Jr. dikenal sebagai "The Waltz King". Ia berperan besar dalam mempopulerkan waltz di Wina pada abad ke-19.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...