Perubahan Dipo Latief Pasca Menikah Jadi Alasan Utama Nikita Mirzani Layangkan Gugatan Cerai?

Foto: Perubahan Dipo Latief Pasca Menikah Jadi Alasan Utama Nikita Mirzani Layangkan Gugatan Cerai? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Beberapa jam sebelum pernikahannya dengan Dipo Latief terjadi, Nikita Mirzani mengisyaratkan kakaknya tak memberi restu.

Kanal247.com - Persoalan rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief tengah menjadi sorotan. Apalagi, belum lama ini Nikita Mirzani dikabarkan menggugat cerai Dipo Latief. Senin, 16 Juli 2018 lalu, Nikita Mirzani disebut mendaftarkan itsbat nikah dan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Padahal, Nikita Mirzani baru menikah pada 18 Februari 2018 lalu.


Baca juga ...

Pasca kabar gugatan cerai itu beredar, isu soal pernikahan siri Nikita Mirzani dan Dipo Latief pun mulai mencuat. Soal pernikahan siri, Nikita Mirzani tak membantah maupun membenarkan. "Pernikahan Niki bisa dibilang resmi karena kita tinggal kasih surat ke KUA, buku nikah keluar. Kalau mau dapat surat kan biasanya nikah lagi kalau nikah siri, ini nggak, tinggal keluar saja (buku nikahnya). Kalau mau dipestain ya pestain, kalau nggak ya nggak apa-apa," kata Nikita Mirzani dilansir dari cumicumi.com, Rabu, 18 Juli.

Seolah untuk meyakinkan banyak pihak, Nikita Mirzani pun menyebut ada penghulu dari Jawa Tengah saat pernikahannya dengan Dipo Latief berlangsung. "Ada penghulunya, langsung diterbangin dari Jawa Tengah kok," tambah selebritis yang juga akrab disapa Niki itu.

Niki pun menceritakan saat pernikahannya berlangsung. Saat itu, pernikahannya dengan Dipo harus terlambat karena kakak Niki tak memberi izin. "Kemarin pernikahan tanggal 18 dia yang mau nikah, dia datang ke keluarga. Acara pernikahan kita terlambat hampir 2 jam karena abang Niki nggak mau kasih, nggak tahu apa yang dilihat dari Dipo. Ya sudah kalau lo mau sama Dipo, terima semua konsekuensinya. Terus sudah diterima segala macam, nikah ya begitu," kenangnya.

Pasca menikah, ternyata Niki melihat Dipo berubah. Bahkan, lingkungan pertemanan Dipo dinilai kurang baik. Diduga, karena hal itu Niki memutuskan untuk menggugat cerai Dipo Latief. "Berubahnya ke sekarang, teman- temannya si Jeje tukang jual obat kuat, Rolin, dia punya dunia sendiri, lingkungannya. Umur 45 tahun bukan berarti dewasa ya, soalnya Dipo berteman sama anak usia 20 tahun kebanyakan, jadi ya labilnya kelihatan banget dan gampang banget dimasukin omongan-omongan nggak baik," papar Niki.

Tak melihat dari kedudukan, Niki mengaku mau menikah dengan Dipo karena ingin memiliki keluarga yang bahagia. "Niki selalu kasih kesempatan. Niki dari dulu satu ya satu, nggak pernah ada niat selingkuh, bohong. Niki nikah nggak pernah cari anak siapa, dia datang menikahi Niki, Niki nggak lihat embel-embel dia siapa. Niki mau menikah agar punya keluarga yang bahagia, bisa jagain Niki, jagain anak, tapi nggak tahu ya. Mungkin dari dulu kalau pacaran nggak pernah tinggal bareng. Pacaran ya pulang pergi atau Sabtu Minggu spent time bareng-bareng, jadi nggak pernah tahu sifatnya seperti apa," ceritanya.

Kini, Niki tampaknya sudah mantap berpisah dengan Dipo. Apalagi, ia mengaku telah memiliki bukti. "Niki nggak pernah ambil keputusan kalau nggak ada bukti. Buktinya konkrit, yang bersangkutan sudah diberitahu, bukannya minta maaf malah ngata-ngatain bego, goblok segala macam. Dibilangnya, ngapain lo cari-cari tahu. Niki nggak pernah cari tahu karena Niki orangnya tulus, ada saja lagi diam ada yang kasih tahu. Kalau dari mulut ke mulut nggak ambil pusing. Cuman kalau ada bukti chat, tempat di mana, fotonya, nego-negonya segala macam, itu nggak bisa," tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel